Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Kecewa Setelah Imbang vs Brentford Updated

Arsenal gagal meraih kemenangan yang diharapkan dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kandang di Emirates Stadium pada Sabtu (11/2) kontra Brentford berakhir imbang dengan skor 1-1. Tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu berkat Leandro Trossard, tetapi gol Ivan Toney membuat laga berakhir tanpa pemenang.

Hasil ini tidak membuat The Gunners kehilangan status mereka sebagai pemuncak klasemen sementara. Tim London Utara itu memiliki 51 poin dari 21 pertandingan. Tetapi Man City dapat memangkas jarak itu mengingat mereka akan berhadapan dengan Aston Villa di Etihad Stadium pada Minggu (12/2).

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan ia merasa kecewa setelah timnya gagal meraih kemenangan. Arteta menegaskan timnya ingin meraih tiga poin dan mendapatkan kesempatan yang ideal setelah berhasil mendapatkan keunggulan terlebih dahulu.

“Kami merasa kecewa dan frustrasi terkait hasil ini. Kami ingin meraih tiga poin. Kami melalui tahap yang sulit dan memperoleh keunggulan terlebih dahulu. Kami mencetak gol ke gawang tim yang menggunakan garis pertahanan rendah. Kami gagal mempertahankan dominasi untuk menggandakan keunggulan.

“Setelah unggul, kami melakukan pelanggaran dan memberi lawan tendangan bebas. Sayangnya kami juga kebobolan setelah wasit gagal menerapkan peraturan secara konsisten,” ucap Mikel Arteta dalam wawancara pasca pertandingan.

Arsenal akan menghadapi laga penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Mereka akan bertemu dengan Man City di Emirates Stadium pada Kamis (16/2) dini hari WIB.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *