Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola AC Milan vs AS Roma, 15 Januari 2024: Grande Partita Serie A Senin Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola AC Milan vs AS Roma, 15 Januari 2024: Grande Partita Serie A Senin Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan akurat. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan berinvestasi yang penting.

Keduanya tersingkir dari Coppa Italia pada pertengahan pekan, tim raksasa Italia AC Milan dan Roma mencari tanggapan segera ketika mereka bertemu di San Siro pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB.

Di pertengahan musim liga, Milan memimpin atas tim raksasa ibu kota dengan selisih 10 poin di klasemen Serie A, dengan masing-masing tim menargetkan finis di empat besar.

Preview AC Milan vs AS Roma

Setelah mengalahkan Cagliari 4-1 di Coppa Italia yang membuat Milan mengawali tahun 2024 dengan kemenangan kandang keempat berturut-turut, kemenangan liga pekan lalu di Empoli kemudian memberi kesan bahwa mereka bisa melaju ke semifinal piala pada hari Rabu.

Rossoneri meraih kesuksesan Serie A 3-0 di Stadio Carlo Castellani, dengan penyerang pendatang baru Chaka Traore menyelesaikan skor setelah gol sebelumnya dari Ruben Loftus-Cheek dan Olivier Giroud, yang membuat mereka tampil sempurna untuk menjamu Atalanta BC di Perempat final Coppa.

Meskipun Rafael Leao membuat Milan unggul sebelum jeda, rival mereka dari Lombardy segera merespons melalui Teun Koopmeiners, yang kemudian mengonversi penalti di babak kedua untuk membawa La Dea ke delapan besar.

Kekeringan dua dekade di kompetisi sistem gugur Italia terus berlanjut, tetapi pasukan Stefano Pioli tidak punya waktu untuk berlama-lama mengalami kekalahan mengecewakan lainnya, karena mereka terpaut sembilan poin dari pemimpin liga Inter Milan dengan setengah musim liga tersisa untuk dimainkan.

Selama tujuh pertandingan Serie A terakhir, Milan telah mengumpulkan 16 poin dan menjaga empat clean sheet – hanya Inter dan Juventus yang bernasib lebih baik – sehingga mereka mungkin percaya diri untuk mengatasi tamu berikutnya dan menjaga tekanan pada dua tim teratas.

Tak terkalahkan dalam lima pertemuan kandang dengan Roma, termasuk hasil imbang 2-2 musim lalu, kekalahan liga terakhir Rossoneri dari klub ibu kota di San Siro terjadi lebih dari enam tahun lalu.

Secara keseluruhan, Roma tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Milan, menderita lima kekalahan sejak kemenangan 2-1 pada Oktober 2019.

Hasil terkini menunjukkan bahwa hanya sedikit yang mendukung mereka untuk mengakhiri rekor tersebut pada hari Minggu, karena laju menjanjikan dari November hingga awal Desember terhenti oleh serangkaian kemunduran: Giallorossi dikalahkan oleh Bologna dan Juventus di liga dan kemudian tersingkir dari Coppa Italia awal pekan ini.

Hanya tim ‘tandang’ di atas kertas, Roma bentrok dengan rival beratnya, Lazio di Stadio Olimpico pada Rabu malam, ketika tendangan penalti Mattia Zaccagni di babak kedua memisahkan kedua tim di kandang bersama mereka di Kota Abadi.

Pertemuan yang penuh emosi, dirusak oleh Edoardo Bove yang dipukul dengan botol bir yang dilemparkan dari tribun dan nyanyian rasis yang ditujukan kepada Romelu Lukaku, berakhir dengan kartu merah pemain pengganti Sardar Azmoun dan kapten pengganti Gianluca Mancini; Pedro dari Lazio juga dikeluarkan dari lapangan saat melawan mantan klubnya.

Kekalahan lainnya di Derby della Capitale membuat Liga Europa menjadi satu-satunya harapan Roma untuk menyelamatkan trofi dari musim yang di bawah standar, karena mereka duduk di urutan kedelapan di Serie A, dan tampaknya sekali lagi akan kehilangan kualifikasi Liga Champions.

Seringkali rapuh di laga tandang, Roma kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A tanpa mencetak gol, dan dengan absennya Jose Mourinho dari bangku cadangan saat ia menjalani skorsing terakhirnya, mereka menghadapi tugas berat untuk menahan kemerosotan mereka di Milan.

Bentuk AC Milan Serie A:

WLWDWW

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WDWWWL

Bentuk Roma Serie A:

WDLWLD

Bentuk Roma (semua kompetisi):

LWLWDL

reuters

Berita Tim AC Milan vs AS Roma

Sementara trio bek tengah Pierre Kalulu, Malick Thiaw dan Fikayo Tomori masih belum bisa diturunkan karena cedera, krisis pertahanan Milan belum semakin parah, karena Matteo Gabbia belum pulih dari tabrakan dengan Marten De Roon dari Atalanta yang membuatnya diganti pada pertengahan pekan.

Tommaso Pobega kembali absen, sementara Alessandro Florenzi diragukan bisa menghadapi mantan klubnya; Ismael Bennacer dan Samu Chukwueze sedang bertandang ke Piala Afrika.

Kabar yang lebih baik bagi Stefano Pioli, striker Swiss Noah Okafor kembali berlatih penuh dan bisa duduk di bangku cadangan, dengan ‘Pemain Terbaik Serie A Bulan Ini’ bulan Desember Christian Pulisic bergabung dengan Rafael Leao dan Olivier Giroud – keduanya mencetak gol di pertemuan sebelumnya di bulan September..

Sementara Giroud membutuhkan satu gol untuk menjadi pemain Milan pertama yang mencapai angka dua digit dalam tiga musim Serie A berturut-turut sejak Alexandre Pato (2008-09 hingga 2010-11), pemain Roma Romelu Lukaku juga akan berusaha untuk mencetak gol, setelah mencetak gol di keempat musim pertandingan liga yang dia mulai melawan Rossoneri.

Mantan striker Inter ini dapat bermitra dengan Stephan El Shaarawy atau Andrea Belotti saat kembali ke San Siro, karena Paulo Dybala kembali mengalami cedera otot dalam Derby Roma dan berpacu dengan waktu.

Opsi penyerang Jose Mourinho yang lain, Sardar Azmoun, telah berangkat ke Piala Asia di Qatar: pemain internasional Iran itu terancam larangan bermain dua pertandingan karena kartu merahnya melawan Lazio, sementara Gianluca Mancini harus menjalani skorsing tiga pertandingan, namun sanksi tersebut hanya berlaku ke Coppa Italia tahun depan.

Seperti Pioli, Mourinho juga memiliki masalah pertahanan yang harus dihadapi, karena Evan Ndicka mewakili tuan rumah Pantai Gading di AFCON dan Chris Smalling masih absen.

Mancini dan Diego Llorente sedang berjuang dengan cedera ringan, sementara pemain pinjaman dari Juventus Dean Huijsen membuat kesalahan besar dengan kebobolan penalti yang menentukan pada debutnya.

Prediksi AC Milan 2-1 Roma

Milan bisa meraih kemenangan ganda atas Roma pada pertandingan Serie A Minggu malam, karena skuad mereka mampu bertahan jauh lebih baik dibandingkan lawan mereka, yang juga kehabisan tenaga dan secara umum kurang efektif di luar Roma.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs AS Roma

​AC Milan:

Maignan; Calabria, Kjaer, Hernandez, Jimenez; Reijnders, Adli; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Roma:

Patricio; Mancini, Cristante, Llorente; Kristensen, Pellegrini, Paredes, Bove, Zalewski; Belotti, Lukaku



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *