Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari, 03 Januari 2024: Jadwal Coppa Italia Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari, 03 Januari 2024: Jadwal Coppa Italia Rabu Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, dari analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Ada banyak aspek yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan judi atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Mengawali tahun 2024 dengan pertandingan Coppa Italia di San Siro, AC Milan menjamu tim yang sedang berjuang di Serie A Cagliari pada Rabu dini hari pukul 03:00 WIB.

Dua tim yang berada di posisi berbeda dalam klasemen liga bertemu untuk memperebutkan tempat di perempat final piala – Atalanta BC atau Sassuolo akan menunggu di delapan besar.

Preview AC Milan vs Cagliari

Setelah absen pada putaran awal Coppa Italia, Milan akan berusaha untuk mengambil satu langkah lebih dekat ke piala nasional keenam minggu ini, ketika mereka memainkan pertandingan kedua dari dua pertandingan berturut-turut di kandang sendiri.

Mengakhiri tahun 2023 dengan pertandingan melawan Sassuolo di San Siro pada Sabtu malam, Rossoneri bertujuan untuk pulih dari kemunduran terbaru mereka dalam perburuan Scudetto – hasil imbang 2-2 yang mengecewakan di Salernitana sebelum Natal.

Tertinggal 12 poin di belakang rival beratnya Inter Milan, tim asuhan Stefano Pioli berada di bawah tekanan untuk menghasilkan hasil positif melawan tim yang belum pernah mereka kalahkan di tanah Milan sejak 2019, dan kemenangan 1-0 sudah cukup untuk mengurangi defisit mereka ke angka tunggal.

Gol Christian Pulisic di babak kedua terbukti cukup untuk memisahkan kedua tim, dan Milan kini telah memenangkan empat dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka menyusul empat pertandingan beruntun sebelumnya tanpa kemenangan di liga.

Kini, perhatian beralih ke kompetisi sistem gugur, karena semifinalis Liga Champions musim lalu bertujuan untuk melaju ke babak penentuan Coppa Italia, yang akan diadakan di Roma pada musim semi mendatang.

Kekeringan Milan di Coppa dimulai pada tahun 2003, ketika pemain hebat modern Andriy Shevchenko dan Rivaldo termasuk di antara pencetak gol dalam kemenangan terakhir mereka atas Roma, namun mereka setidaknya akan percaya diri untuk mengamankan tempat di perempat final tahun ini, mengingat lawan mereka kurangnya silsilah di kompetisi piala teratas Italia.

Cagliari belum pernah mengangkat trofi tersebut – yang paling dekat dengan kejayaan adalah pada tahun 1969, ketika mereka dikalahkan di final – dan ganjaran bagi mereka karena lolos dari dua putaran sebelumnya musim ini adalah ujian berat di kota kedua.

Kemenangan dramatis di perpanjangan waktu atas Palermo mengawali musim 2023-24 Rossoblu dengan baik, dan setelah beberapa waktu berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Serie A, mereka kemudian menggulingkan Udinese dalam situasi yang sama.

Ketika kedua tim berkumpul di Udine pada awal November, pasukan Claudio Ranieri lolos ke babak 16 besar berkat gol penentu kemenangan pada menit ke-120 dari Gianluca Lapadula, sehingga terhindar dari lotere adu penalti.

Sejak itu, performa tim Sardinia di liga terus goyah, dan kekalahan baru-baru ini dari rival degradasi Verona membuat mereka terdegradasi ke posisi tiga terbawah Serie A pada hari Natal – mereka belum pernah menang di laga tandang.

Setidaknya mereka masih unggul satu poin dari Empoli yang berada di peringkat ke-19 setelah ditahan imbang tanpa gol oleh klub asal Tuscan itu pada akhir pekan; sebelum lawatan mereka ke Lecce pada hari Sabtu, Cagliari kini dapat mengambil kesempatan di Coppa.

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WLWWDW

Bentuk Cagliari Coppa Italia:

WW

Bentuk Cagliari (semua kompetisi):

DLWLLD

Berita Tim AC Milan vs Cagliari

Menambah absensi Milan yang tampaknya tak ada habisnya, gelandang Ismael Bennacer – yang baru saja kembali dari istirahat panjang karena cedera – telah diberitahu oleh FA Aljazair untuk bergabung dalam latihan tepat waktu menjelang AFCON mendatang dan oleh karena itu tidak akan dapat tampil melawan Cagliari.

Namun, striker Nigeria Samu Chukwueze baru akan berangkat pada pertengahan pekan, jadi Stefano Pioli harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mengistirahatkan Rafael Leao atau Christian Pulisic.

Penghitungan 10 keterlibatan gol yang terakhir sejauh musim ini adalah yang terbaik sejak musim 2019-20 ketika mewakili Chelsea, tetapi ia mungkin akan absen pada pertandingan hari Selasa dengan satu tujuan untuk menjadi starter melawan Empoli pada kickoff awal hari Minggu; Olivier Giroud juga kemungkinan akan duduk di bangku cadangan.

Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Marco Sportiello, Tommaso Pobega dan Noah Okafor semuanya tidak bisa bermain karena cedera, jadi bek remaja seperti Jan-Carlo Simic – yang baru-baru ini mencetak gol dalam debut seniornya melawan Monza – mungkin dipanggil oleh Pioli .

Ruang perawatan Cagliari saat ini tidak terlalu ramai, karena hanya Eldor Shomurodov (kaki), Marko Rog (ACL) dan Nahitan Nandez (paha) yang akan absen bermain di San Siro.

​ Setelah absen karena skorsing di Serie A, Antoine Makoumbou kini kembali ke skuad Rossoblu dan bersiap untuk bermain di lini tengah, meskipun kebijakan seleksi Claudio Ranieri tidak dapat diprediksi.

Prediksi: AC Milan 3-1 Cagliari

Mengingat kelemahan pertahanan Cagliari – terlihat jelas saat kalah di kandang Milan awal musim ini – dan kurangnya ketabahan mereka saat tandang, bahkan tim Milan yang banyak berubah harus mengamankan tempat di perempat final Coppa Italia.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Cagliari

AC Milan:

Maignan; Florenzi, Simic, Hernandez, Bartesaghi; Krunic, Adli; Chukwueze, Romero, Leao; Jovic

Cagliari:

Radunovic; Zappa, Goldaniga, Dossena, Augello; Makoumbou, Prati, Pereiro; Oristanio; Luvumbo, Petagna



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *