Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Cari Kiper, The Blues Pantau Diogo Costa di FC Porto Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang melakukan manuver signifikan di bursa transfer Januari 2023, tak tanggung-tanggung, mereka bahkan mengeluarkan dana yang mencapai 323 juta poundsterling untuk mendatangkan delapan pemain baru.

Belum puas, dewan klub pun sudah mulai menyusun rencana untuk kembali menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang, kali ini salah satu sektor yang menjadi perhatian khusus adalah penjaga gawang.

Seperti diketahui, Edouard Mendy memang berpotensi hengkang usai tak menjadi pilihan utama Graham Potter, ditambah lagi sampai saat ini masih belum ada kesepakatan terkait kontrak baru.

Kini laporan terbaru dari 90MiN UK menyebutkan bahwa Chelsea sudah mulai memantau performa Diogo Costa yang saat ini tengah membela FC Porto, scouting klub juga sudah beberapa kali sengaja hadir dalam pertandingan yang dimainkan skuad asuhan Sergio Conceicao.

Diogo Costa memang menjadi salah satu pemain kunci di dalam skuad Porto, musim ini dirinya sudah mencatatkan 13 clean sheet dari 25 pertandingan.

Sayang, ternyata The Blues tidak berjuang sendiri, sebelumnya, Costa juga disebut masuk dalam rencana belanja dua klub asal Inggris lainnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Patut ditunggu siapa penjaga gawang yang akhirnya sukses diboyong ke Stamford Bridge, sebelumnya, Chelsea juga diklaim mengincar David Raya yang saat ini tengah membela Brentford.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *