Don't Show Again Yes, I would!

Meski Tengah Cedera, Marco Bezzecchi Pastikan Ikut Mengaspal di Mandalika , Terupdate

pojokberita.co.id – Kabar tak sedap sempat diterima Mooney VR46 Racing Team usai pembalapnya Marco Bezzecchi kecelakaan pada pekan lalu.

Kecelakaan Marco Bezzecchi dialaminya saat menjalani latihan dengan menjajal motor Ranch VR46 di Tavulia, Italia.

Atas peristiwa tersebut, Marco Bezzecchi kemudian dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi akibat patah tulang selangka kanan yang dialaminya.

Baca Juga: Alex Rins Fokus Pemulihan Cedera demi Balapan di MotoGP Mandalika

Insiden kecelakaan yang membuatnya harus menjalani operasi itu sempat menimbulkan keraguan apakah pembalap Mooney VR46 Racing Team itu bisa berpartisipasi di Grand Prix of Indonesia.

Kendati baru saja berdiri dari meja operasi, Mooney VR46 Racing Team telah mengkonfirmasi bahwa pembalapnya itu akan melakukan perjalanan ke Mandalika untuk IndonesiaGP tahun ini.

“@Marco12_B is going to travel to Mandalika Indonesia kami datang,” tulis Mooney VR46 Racing Team seperti dikutip pojokberita.co.id dari akun Instagram resminya pada Rabu (11/10).

Baca Juga: Siap-siap! Hari Ini Pembalap MotoGP Akan Parade di Kota Mataram, Lombok

Meski tengah cedera, Marco Bezzecchi dipastikan akan melakoni perjalanan ke Mandalika untuk menjaga peluangnya dalam kejuaraan.

Mengingat, Marco Bezzecchi saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Ia terpaut lima puluh empat poin dari pemancar klasemen sementara yang juga menyandang sebagai juara dunia bertahan, Fransisco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Baca Juga: Jelang MotoGP 2023 di Mandalika, Persiapan Dipastikan Hampir 100 Persen

Pembalap dengan nomor 72 itu bertekad untuk memangkas selisih poin untuk bisa merangsek di klasemen.

Kendati dipastikan menjalani perjalanan ke Mandalika, Marco Bezzecchi baru dapat dipastikan tampil balapan atau tidak setelah melalui pemeriksaan kesehatan pada Kamis besok (12/10) dan dinyatakan fit untuk menjalani Indonesia GP.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *