Don't Show Again Yes, I would!

Marcus Rashford Absen dalam Leg Pertama Manchester United vs Sevilla Updated

Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford akan absen dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa vs Sevilla.

Pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan lapangan akibat cedera dalam laga kontra Everton di Old Trafford dan diperkirakan mendapatkan permasalahan betis.

Para suporter MU menunggu informasi terkait kondisi Rashford dengan cemas, mengingat tim dukungan mereka akan menjalani rangkaian pertandingan yang padat dalam beberapa pekan mendatang, kini pihak klub mengeluarkan pernyataan bahwa Rashford berpeluang besar absen dalam pertandingan vs Sevilla.

Man United tidak menyampaikan informasi spesifik mengenaii waktu pemulihan yang dibutuhkan oleh Rashford, dan hanya menyatakan bahwa ia hanya, “tidak dapat tampil dalam beberapa pertandingan namun diperkirakan dapat kembali dalam rangkaian laga pada akhir musim.”

Rashford menjadi salah satu pemain kunci bagi United sepanjang musim ini, dengan catatan 28 gol di seluruh kompetisi, termasuk pencetak gol terbanyak Liga Inggris – ia hanya tertinggal dari Erling Haaland, Harry Kane, dan Ivan Toney.

Sebagian besar (20 gol) dari raihan itu tiba setelah jeda kompetisi Piala Dunia 2022 pada Desember, Rashford mendorong Manchester United untuk menjaga peluang meraih tiga gelar juara musim ini.

Rashford terlibat dalam keberhasilan menjuarai Piala Liga pada Februari lalu, dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle United, dan timnya juga mencapai babak perempat final Liga Europa – serta semifinal Piala FA.

Rashford diperkirakan akan absen dalam beberapa laga selain vs Sevilla – tim yang tidak dapat dikalahkan MU dalam beberapa pertemuan sebelumnya – tetapi juga pertandingan leg kedua di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Selain itu, Rashford juga berpeluang besar absen dalam laga tandang vs Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris, laga vs Brighton & Hove Albion (semifinal Piala FA), pertandingan vs Tottenham Hotspur dan Aston Villa – seluruh laga itu akan dijalani Manchester United sebelum bulan April berakhir.

United kemudian akan menjalani setidaknya lima pertandingan pada Mei 2023, bergantung dengan perjalanan mereka di Liga Europa, yang meliputi pertandingan tandang vs Brighton, West Ham United, dan Bournemouth, serta laga kandang kontra Wolverhampton Wanderers dan Fulham.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *