Don't Show Again Yes, I would!

Lewandowski Berharap Lionel Messi Kembali ke Barcelona Updated

Spekulasi soal masa depan Lionel Messi menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, belum adanya kesepakatan terkait kontrak baru membuat dirinya terus dikaitkan dengan pintu keluar PSG.

Seperti diketahui, masa bakti Messi di Parc des Princes memang akan selesai di akhir musim, hal tersebut membuat pemain berpaspor Argentina tersebut bisa didapat secara cuma-cuma di akhir musim 2022/23.

Memanfaatkan situasi, Barcelona dikabarkan sudah menyusun rencana untuk memulangkan Messi ke Camp Nou, bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa beberapa petinggi klub sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan sang pemain.

Kabar kembalinya Messi ke Barca tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali Robert Lewandowski. Striker asal Polandia tersebut berharap La Pulga kembali ke Camp Nou agar mereka bisa bermain dalam satu tim yang sama.

“Bagi saya, Lionel Messi selalu menjadi milik Barcelona. Jika pada akhirnya dia memutuskan untuk kembali, itu akan menjadi hal yang sangat luar biasa bagi para penggemar,” ujar Lewandowski seperti dilaporkan Football Espana.

“Tempat bagi Lionel Messi adalah Barcelona. Saya harap musim depan kami akan bermain dalam satu tim yang sama,” tambah dia.

Baca Juga

Robert Lewandowski bukanlah orang pertama yang mengungkapkan keinginan untuk melihat Messi kembali ke Camp Nou, sebelumnya beberapa nama lain seperti Sergi Roberto dan sang pelatih, Xavi Hernandez juga mengungkapkan hal serupa.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses diboyong ke Camp Nou, selain Messi, Barcelona juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Jeremie Frimpong dan Pierre-Emerick Aubameyang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *