Don't Show Again Yes, I would!

PSG Masih Berminat Datangkan N’Golo Kante dan Hakim Ziyech Updated

PSG nampak akan menjadi salah satu klub besar Ligue 1 dan Eropa yang berpeluang kembali melakukan upaya perombakan skuad. Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu kembali merasakan kekecewaan dalam ajang Liga Champions. Masa depan Christophe Galtier sebagai pelatih utama juga belum ditentukan.

Kegagalan dalam ajang Liga Champions membuat manajemen PSG ingin melakukan perubahan terhadap skuad yang mereka miliki. Les Parisiens nampak akan kehilangan Lionel Messi, kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) menjadi salah satu nama yang dibicarakan. Beberapa pemain dari Liga Inggris juga masuk dalam incaran.

Laporan dari 90MiN menyatakan bahwa PSG juga masih memiliki minat terhadap dua pemain Chelsea, N’Golo Kante dan Hakim Ziyech. Pengalaman tinggi Kante di lini tengah dan konsistensinya menjadi alasan utama dari minat tersebut. Namun manajemen Chelsea ingin mempertahankan Kante.

Sementara Hakim Ziyech – yang gagal pindah ke Parc des Princes pada Januari 2023 – nampak masih masuk dalam pantauan PSG. Ziyech juga menjadi salah satu pemain yang berpeluang besar masuk dalam daftar transfer The Blues – yang perlu mengurangi jumlah pemain dalam skuad mereka untuk menghindari risiko sanksi FP dari UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa).

Selain itu, Anthony Martial (Manchester United) juga termasuk dalam salah satu pemain yang dipantau PSG. Waktu bermain yang rendah dan rekam jejak cedera yang mengecewakan dapat membuat MU melepas Martial – terutama mengingat mereka juga ingin memperkuat lini depan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *