Don't Show Again Yes, I would!

Lionel Messi Dapatkan Tawaran Gaji 400 Juta Euro Per Musim dari Al Hilal Updated

Spekulasi soal masa depan Lionel Messi menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, belum adanya kesepakatan soal kontrak baru membuat dirinya mulai dikaitkan dengan pintu keluar PSG.

Memanfaatkan situasi, kini menurut laporan Marca, Messi masuk dalam rencana klub papan atas asal Arab Saudi, Al Hilal. Klub yang saat ini tengah bermain di bawah arahan Ramon Diaz itu bahkan disebut sudah mengajukan tawaran resmi dan siap memberikan gaji fantastis yang mencapai 400 juta euro per musim.

Walau demikian, peluang untuk melihat Messi berkarier di timur tengah nampaknya belum akan terwujud dalam waktu dekat, pasalnya pemain berusia 35 tahun itu masih ingin berkarier di Eropa.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya La Pulga juga dikabarkan berpeluang untuk kembali ke Barcelona. Xavi juga disebut sudah mulai melakukan kontak, namun klub yang bermarkas di Camp Nou itu masih menunggu laporan Financial Fair Play (FFP) sebelum mengajukan tawaran resmi.

PSG sebenarnya juga masih ingin mempertahankan Messi, namun sampai saat ini negosiasi kontraknya belum memperlihatkan perkembangan yang signifikan, situasi juga bertambah buruk usai La Pulga beberapa kali mendapatkan cemoohan dari publik Parc des Princes.

Baca Juga:

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Messi terkait masa depannya, andai akhirnya mengadu nasib di Arab Saudi, dirinya akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu bergabung dengan Al Nassr.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *