Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Inter Milan vs Bologna, 21 Desember 2023: Jadwal Perdelapanfinal Coppa Italia Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Inter Milan vs Bologna, 21 Desember 2023: Jadwal Perdelapanfinal Coppa Italia Kamis Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, analis olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Ada banyak variabel yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan bet atau keputusan berinvestasi yang penting.

Juara bertahan Coppa Italia dan pemimpin Serie A Inter Milan memulai kampanye piala mereka pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB, ketika mereka menyambut Boogna yang sedang dalam performa terbaiknya di San Siro.

Kemenangan akan menjadi pengulangan final musim lalu melawan Fiorentina di perempat final, namun tim tamu Nerazzurri tiba di kota kedua dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan di liga.

Preview Inter Milan vs Bologna

Inter memenangkan piala nasional kesembilan mereka musim lalu, setelah juga meraih gelar Supercoppa Italiana, dan paruh pertama musim ini menunjukkan bahwa mereka akan kembali bersaing memperebutkan trofi musim semi mendatang.

Berada di puncak klasemen dengan selisih empat poin dari Juventus di Serie A, tim asuhan Simone Inzaghi membukukan lebih banyak kemenangan dikombinasikan dengan clean sheet (11) dibandingkan klub lain di lima liga top Eropa pada 2023-24, dan juga mencetak rata-rata hampir 2,5 gol per pertandingan.

Kemenangan 2-0 hari Minggu melawan Lazio membuat Inzaghi unggul atas mantan klubnya, ketika kekalahan liga pertama Inter atas klub ibu kota di Roma dalam lima tahun ditutup oleh gol dari kapten inspiratif Lautaro Martinez dan rekan serangnya Marcus Thuram.

Setelah hanya kalah sekali di semua kompetisi, dan tidak kalah sama sekali sejak bulan September, Nerazzurri kini telah memenangkan 13 dari 16 pertandingan pertama mereka di musim Serie A untuk kedua kalinya dalam sejarah panjang dan gemilang mereka.

Inter yang menjadi runner-up musim lalu juga lolos dari grup Liga Champions, namun mereka akan menghadapi ujian berat melawan Atletico Madrid di babak 16 besar, dengan pertandingan menarik antara kedua klub yang dijadwalkan pada awal tahun depan.

Namun, antara sekarang dan nanti, mereka akan berusaha melangkah lebih jauh di Serie A dan mengambil langkah pertama untuk mempertahankan trofi Coppa Italia yang mereka angkat di Stadio Olimpico pada bulan Mei.

Tuan rumah mereka mungkin selalu menjadi pemenang di kompetisi sistem gugur utama Italia, namun Bologna akan berusaha mencapai perempat final untuk kedua kalinya sejak pergantian abad ketika mereka tiba di Milan pada hari Rabu.

Kekalahan di perempat final dari Inter pada tahun 2013 merupakan pencapaian terbaik Rossoblu di Coppa selama periode tersebut, dan mereka hanya memenangkannya dua kali sebelumnya – terakhir pada tahun 1970an.

Namun, hasil baru-baru ini akan membuat pasukan Thiago Motta mungkin masih memiliki peluang untuk membuat kejutan di San Siro, di mana bos Bologna tampil cemerlang sebagai gelandang di era Jose Mourinho yang sangat sukses.

Terakhir kali tampil di Serie A, Motta berhasil mengalahkan mantan manajernya, ketika gol pembuka Nikola Moro dan gol bunuh diri Rasmus Kristensen mengamankan kemenangan 2-0 atas Roma yang membawa Bologna unggul tiga poin dari Giallorossi dan mengokohkan posisi mereka di empat besar klasemen Serie A.

Di kandang sendiri, di mana mereka kini telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka – termasuk kemenangan Coppa Italia atas Hellas Verona – klub Emilian adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan; namun, rekor satu kemenangan dalam delapan pertandingan tandang dari Stadio Dall’Ara kurang mengesankan.

Sementara Inter harus lolos ke tahap piala ini berkat komitmen mereka di Eropa, Bologna harus mengalahkan Cesena dan kemudian Verona di dua putaran sebelumnya – kini mereka harus menghadapi ujian akhir.

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

DDWWDW

Bentuk Bologna Coppa Italia:

WW

Bentuk Bologna (semua kompetisi):

WLWDWW

Berita Tim Inter Milan vs Bologna

Seperti pada pertandingan Liga Champions pekan lalu melawan Real Sociedad, pelatih Inter Simone Inzaghi harus melakukan beberapa perubahan pada league XI-nya pada hari Rabu, ketika pemimpin peringkat Capocannoniere Lautaro Martinez termasuk di antara mereka yang kemungkinan akan diistirahatkan.

Pemain pinggiran seperti Davide Frattesi, Kristjan Asllani dan mantan striker Bologna Marko Arnautovic semuanya bisa terlibat, karena Inzaghi merotasi sumber dayanya menjelang pertandingan Serie A hari Sabtu melawan Lecce.

Duo Belanda Denzel Dumfries dan Stefan de Vrij masih absen karena cedera, sementara masalah Achilles yang berulang membuat bek sayap Kolombia Juan Cuadrado harus absen; partisipasi Alexis Sanchez masih diragukan karena cedera otot.

Bologna juga akan sedikit melakukan perombakan dalam hal personel, terutama karena daftar absensi mereka baru-baru ini diperpendek dan Thiago Motta telah memiliki sebagian besar pemainnya.

Setelah Riccardo Orsolini kembali berlatih penuh, hanya Jesper Karlsson dan Adama Soumaoro yang sudah lama absen yang absen karena cedera, tetapi pencetak gol terbanyak Joshua Zirkzee mungkin akan digantikan oleh rekan senegaranya Sydney van Hooijdonk di lini depan.

Sementara itu, masih harus dilihat apakah Lukasz Skorupski akan merebut kembali posisi kiper dari Federico Ravaglia, yang secara mengejutkan menjadi starter melawan Roma.

Prediksi Inter Milan 2-1 Bologna

Inter telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di Coppa Italia melawan Bologna, dan meskipun Rossoblu benar-benar merupakan pesaing enam besar musim ini, mereka masih belum bisa mengalahkan skuad Italia yang paling sempurna. Apapun XI Simone Inzaghi yang dipilih, mereka cenderung menyelesaikan pekerjaannya.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Bologna

​Inter Milan:

Audero; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Frattesi, Asllani, Barella, Augusto; Thuram, Arnautovic

Bologna:

Ravaglia; Posch, Lucumi, Calafiori, Lykogiannis; Moro, Freuler; Ndoye, Aebischer, Saelemaekers; Van Hooijdonk



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *