Don't Show Again Yes, I would!

Manchester United Tolak Mengeluarkan Dana 25 juta Paun untuk Permanenkan Sabitzer Updated

Datang ke Manchester United sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munchen di Januari 2023 lalu, Marcel Sabitzer nampak menunjukkan impresi yang baik usai bisa menggantikan kekosongan posisi dari Christian Eriksen.

Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer / Catherine Ivill/GettyImages

Terus menjadi andalan untuk mengisi lini tengah The Red Devils, Sabitzer juga mengoleksi tiga gol dan assist dari 13 pertandingan yang dimainkannya, sehingga Erik ten Hag diklaim telah merasa puas dengan kinerjanya.

Dengan hal itu, maka rumor MU akan mempermanenkan pemain berusia 29 tahun tersebut terus berhembus kencang, setelah Die Roten yang kini dilatih oleh Thomas Tuchel tak tertarik dalam menggunakan jasannya lagi.

Walau demikian, Daily Mail melaporkan apabila skuad asuhan Ten Hag punya masalah untuk bisa mempermanenkannya, setelah dikabarkan tak bersedia dalam menerima tawaran sebesar 25 juta Paun yang diberikan oleh Bayern.

Bukan karena tidak memiliki dana transfer, melainkan Ten Hag diklaim memiliki prioritas lain usai dirinya akan mencoba untuk melakukan perombakan skuad secara besar-besaran di jendela transfer musim panas 2023 mendatang yang juga butuh mengeluarkan uang yang banyak.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *