Don't Show Again Yes, I would!

Real Madrid Tutup Peluang Lepas Aurelien Tchouameni Updated

Real Madrid menjadi salah satu tim yang mampu tampil konsisten di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi dua klasemen sementara La Liga dan sudah menempatkan satu kaki di babak semifinal Liga Champions usai menang 2-0 dari Chelsea.

Sayang, keberuntungan nampaknya belum ingin berpihak pada salah satu pemain mereka, Aurelien Tchouameni, seperti diketahui, dirinya memang tak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti dan lebih sering menempati bangku cadangan.

Situasi ini membuat gelandang berpaspor Prancis tersebut mulai dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid, beberapa klub papan atas Eropa termasuk Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Tak ingin kehilangan salah satu pemain potensial, kini menurut laporan terbaru dari Football Espana, Los Blancos dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk tidak melepas Tchouameni, pihak klub juga berencana untuk membuka negosiasi soal kontrak baru.

Aurelien Tchouameni mulai bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2022 lalu, saat itu dia didatangkan dari AS Monaco dengan harga 80 juta euro. Selama berada di Santiag Bernabeu, Tchouameni sudah tampil dalam 36 pertandingan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *