Don't Show Again Yes, I would!

Manchester United Ganggu Chelsea untuk Rekrut Joao Felix Updated

Laporan dari Sky Sports, Manchester United yang sedang fokus untuk datangkan penyerang anyar, telah disinyalir ingin menganggu Chelsea dalam mendatangkan Joao Felix di jendela transfer musim panas 2023 nanti.

Joao Felix

Joao Felix / James Williamson – AMA/GettyImages

Saat ini, Felix memang sedang membela The Blues dengan status pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Namun demikian, masa depannya bersama tim ibukota Inggris juga belum terjamin lantaran pihak klub tak punya opsi untuk mempermanenkannya.

Maka dari itu, Felix yang nampak takkan kembali ke Los Rojiblancos telah menjadikan Man United mau memanfaatkan situasi tersebut. Erik ten Hag, kini tengah terus memperlihatkan apabila dirinya memprioritaskan dalam menguatkan sektor penyerangannya.

Setelah melihat Anthony Martial yang sering alami cedera berkepanjangan, serta belum memastikan akan menjadikan Wout Weghorst sebagai pemain tetap di akhir musim 2022/23 mendatang, menjadikan The Red Devils berambisi datangkan pemain kelas dunia layaknya Joao Felix.

MU yang juga nampak kesulitan untuk datangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, mereka seolah bisa saja mengalihkan fokusnya secara utuh kepada pemain asal Portugal itu.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *