Don't Show Again Yes, I would!

Carlo Ancelotti Isyaratkan Tak Tertarik Latih Timnas Brasil Updated

Kabar soal masa depan Carlo Ancelotti menjadi salah satu hal yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2024 bersama Real Madrid, tak sedikit yang memprediksi jika dirinya akan hengkang di akhir musim usai diincar untuk menukangi timnas Brasil.

Sebelumnya, presiden federasi sepakbola Brasil, memang secara terbuka mengungkapkan keinginan untuk merekrut Ancelotti, beberapa pemain, termasuk di antaranya bintang Real Madrid, Rodrygo juga ingin melihat pelatih asal Italia itu menukangi tim Samba.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, kini Carlo Ancelotti buka suara soal masa depannya, pria berusia 63 tahun itu memberi sinyal bahwa dirinya tak tertarik untuk melatih Brasil dan malah berharap bisa menukangi El Real dalam waktu yang lama.

“Saat ini saya merasa sangat aman di Real Madrid. Saya memiliki pemain-pemain yang luar biasa dan didukung penuh oleh klub. Saya sudah menjawab semua pertanyaan soal masa depan saya,” ujar Ancelotti seperti dilaporkan Goal.

“Kontrak saya di sini akan selesai pada tahun 2024. Saya pun berencana untuk memenuhi kontrak tersebut. Jika Real Madrid senang, Carlo Ancelotti akan bertahan sampai tahun 2034,” urainya.

Baca Juga:

Kembali bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti sejak musim 2021/22, Real Madrid berhasil tampil konsisten. Usai memenangkan Liga Champions, saat ini di musim 2022/23, mereka menempati posisi dua klasemen sementara La Liga dan akan menantang Chelsea di perempat final Liga Champions pada 13 dan 19 April mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *