Don't Show Again Yes, I would!

Liverpool Kirim Pemandu Bakat untuk Pantau George Hall Updated

Nama gelandang milik Birmingham, George Hall memang masih terdengar asing di telinga publik. Namun pemain berusia 19 tahun itu, sudah membuat Liverpool terkesima dengan bakat yang dimilikinya.

George Hall

George Hall / Matthew Ashton – AMA/GettyImages

Melewati laporan Daily Mail Football, The Reds sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau perkembangan. Hall yang mulai tembus skuad senior secara utuh di musim 2022/23 ini, telah nampak berhasil meningkatkan kualitasnya.

Pemain serba bisa itu, mulai mendapatkan sorotan lantaran selalu menjaga penampilan positif walaupun sering berganti-ganti peran dari gelandang tengah, gelandang serang, gelandang kiri, gelandang kanan sampai penyerang tengah.

Jurgen Klopp yang berambisi untuk melakukan regenerasi skuadnya saat menatap musim 2023/24 mendatang, merasa Hall akan bisa masuk ke skema permainan Liverpool dalam jangka panjang. Terlebih, The Reds memang sedang membutuhkan amunisi tambahan pada gelandang kreatif.

Seperti layaknya kasus Jude Bellingham, Birmingham tentu saja takkan mempermudah kepindahan Hall ke klub papan atas layak Liverpool, sehingga mereka dirumorkan akan mematok harga tinggi kepada tim peminat pemain asal Inggris itu.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *