Don't Show Again Yes, I would!

Enea Bastianini Ketagihan Kuliner Indonesia , Terupdate

 

pojokberita.co.idMencicipi makanan khas suatu daerah kerap menjadi kegiatan wajib bagi para rider MotoGP ketika datang ke Indonesia. Tak terkecuali Enea Bastianini. Pembalap Ducati Lenovo itu ternyata sudah pernah merasakan nikmatnya nasi goreng.

Dia pernah menyantap makanan tersebut ketika menjalani MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun, saat itu Bastianini tidak terlalu menyukainya. Sebab, nasi gorengnya terlalu pedas, sedangkan balapan sudah di depan mata.

”Makanan Indonesia sangat enak. Saya sebenarnya suka pedas, tapi saat itu terlalu pedas dan saya mau balapan,” kata Bastianini dalam jumpa pers di Jakarta kemarin (10/10).

Baca Juga: Miguel Oliveira Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda?

Lantas, apakah Bastianini kapok makan makanan Indonesia? Tidak sama sekali. Dia masih berniat mencicipi hidangan khas Nusantara lainnya. ”Jika saya meraih hasil bagus di balapan akhir pekan nanti, kita lihat makanan apa yang akan saya cicipi,” tuturnya.

Selain makanannya, Bastianini senang berada di Indonesia karena banyak antusiasme fans-nya. ”Saya sangat senang kami memiliki banyak penggemar di sini dan situasi di trek luar biasa,” ungkapnya. 

Baca Juga: Ducati Janji Tidak Akan Berlakukan Team Order dalam Persaingan Francesco Bagnaia vs Jorge Martin

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *