Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Bahas Masa Depan dari Mason Mount Updated

Kontrak Mason Mount yang habis pada akhir musim 2022/23 mendatang, menjadikan dirinya terus dirumorkan bakal tinggalkan Chelsea secara bebas transfer. Terlebih, pembicaraan perihal perpanjangan masa baktinya terus tersendat.

Mason Mount

Mason Mount / Richard Sellers/GettyImages

Permasalahan gaji, dikabarkan jadi permasalahan utama mengapa pemain berpaspor Inggris tersebut tak kunjung teken kontrak baru dengan tim asal kota London ini. Melihat hal itu, Mount pun mulai diburu tim-tim Liga Inggris lainnya seperti Liverpool dan Manchester United.

Menanggapi masalah masa depan dari gelandang berusia 24 tahun itu, Graham Potter justru belum memberikan sinyal untuk berikan kontrak baru kepada Mount, karena merasa sedang mengalami situasi yang rumit bagi kedua pihak.

“Pada akhirnya itu akan diselesaikan antara klub dan Mason (Mount), namun saya telah berbicara denganya berkali-kali tentang situasinya dan kehidupannya secara umum,” ujar Potter dari Evening Standard Football.

“Perasaan saya terhadap Mason masih sama, dia adalah pemain yang hebat. Tetapi, hal seperti ini terjadi dan situasinya rumit,” tutupnya.

Potensi Mount untuk tinggalkan Stamford Bridge, kini memang terbilang bisa terjadi lantaran Chelsea sudah menghamburkan dana transfer hampir 500 juta Paun di jendela transfer musim panas maupun dingin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *