Don't Show Again Yes, I would!

Kylian Mbappe Berkomitmen untuk Bertahan di PSG Updated

Kendati sudah meneken kontrak baru sampai tahun 2025 nanti bersama Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe masih saja tak terhindar dari rumor transfer. Saat ini, dirinya pun terus dikaitkan lagi dengan Real Madrid.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe / Xavier Laine/GettyImages

Walau Florentino Perez selaku Presiden klub Madrid telah sempat menolak untuk mengincar Mbappe di jendela transfer musim panas 2023 mendatang, dirinya nyatanya masih berpeluang dalam tinggalkan Les Parisiens lantaran kondisi dengan PSG sedang tak baik.

Meski desas-desus mengenai perpindahannya dari kota Paris terus berhembus kencang, Mbappe nyatanya mulai menyangkalnya dengan menyatakan bahwa dirinya masih memiliki ambisi untuk membawa PSG dalam meraih gelar Liga Champions yang tak bisa diraihnya pada musim 2022/23 ini.

“Saya sudah mencapai final, semi final, perempat final dan babak 16 besar. Hanya saja, saya tak bisa memenangkannya. Jadi itu yang saya butuhkan,” ujar Mbappe dari Daily Mail.

“Di mana (saya ingin melakukannya) ? Tentu saja di Paris. Saya orang Paris dan terikat kontrak di sini,” tutupnya.

Andai masa depan Mbappe masih terlihat jelas di PSG, maka publik hanya tinggal menunggu nasib dari kedua penyerang lainnya, Lionel Messi dan Neymar Jr yang masih abu-abu.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *