Don't Show Again Yes, I would!

Liverpool Menaruh Minat kepada Gelandang RB Salzburg, Luka Sucic Updated

Terlalu mahal untuk datangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Liverpool pun memilih mundur dari perburuan tersebut pada jendela transfer musim panas 2023 mendatang, walaupun sempat dikabarkan punya potensi dalam memboyongnya.

Luka Sucic

Luka Sucic / Adam Pretty/GettyImages

Sudah dipastikan takkan datangkan Bellingham, maka pihak klub juga otomatis mengalihkan fokus ke pemain lain, mengingat Jurgen Klopp terus memiliki ambisi dalam melakukan regenerasi skuad untuk semakin menambahkan kualitas tim di lini tengah.

Kabar terkini melewati Mirror Football, The Reds tengah memperlihatkan minat dalam datangkan gelandang serang milik RB Salzburg, Luka Sucic yang masih menginjak usia 20 tahun untuk digunakan jangka panjang.

Sucic yang terus meningkatkan kualitas di level klub, serta mulai dapatkan kepercayaan bermain di timnas Kroasia, tentu saja menjadi pertimbangan kuat bagi Liverpool untuk benar-benar memboyongnya.

Pemain seperti Naby Keita, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain yang mungkin akan segera tinggalkan Anfield Stadium, juga semakin mempertegas apabila Sucic akan bisa didaratkan oleh pihak klub untuk mengisi lini tengah secara reguler.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *