Don't Show Again Yes, I would!

Ansu Fati Tak Berniat untuk Tinggalkan Barcelona Updated

Jarang dapatkan tempat reguler di musim 2022/23 bersama Barcelona, Ansu Fati terus-menerus dikaitkan dengan pintu hengkang. Terlebih, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Bayern Munchen sudah memperlihatkan keminatannya.

Ansu Fati

Ansu Fati / Quality Sport Images/GettyImages

Tak hanya itu, Bori Fati selaku Ayah dari Ansu juga sudah memberikan sinyal keras apabila anaknya bisa segera tinggalkan Spotify Camp Nou di jendela transfer musim panas 2023, setelah dirinya merasa geram saat melihat pemain berusia 20 tahun tersebut sering tersisihkan dari skuad utama.

Kendati pintu hengkang masih nampak terbuka lebar, Football Espana justru memberikan kabar yang berbeda. Rumornya, Fati tak memiliki niatan untuk tinggalkan skuad asuhan Xavi Hernandez dalam waktu dekat ini.

Selain masih terikat kontrak panjang sampai tahun 2027 mendatang, Fati juga masih memiliki motivasi untuk berjuang dalam masuk ke skuad utama. Saat ini, Xavi pun telah memberikan sinyal bahwa masih mau memasukkan nama pemain asli akademi La Masia ke dalam rencananya saat meminta Fati bersabar untuk menunggu waktunya.

Seperti diketahui, dirinya jarang diberi kesempatan menit bermain reguler lantaran sering mengalami cedera berkepanjangan, sehingga Fati dianggap masih harus kembali menunjukkan ketajamannya secara perlahan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *