Don't Show Again Yes, I would!

Karim Adeyemi Berpotensi Absen Saat Melawan Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions Updated

Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 16 Februari lalu. Gol tunggal Karim Adeyemi di menit ke-63 sudah cukup memastikan kemenangan skuad asuhan Edin Terzic.

Walau menjadi tim yang lebih diuntungkan sekaligus sudah menginjakkan satu kakinya di babak perempat final, Dortmund menerima kabar kurang mengenakkan soal kondisi Adeyemi, pemain berpaspor Jerman tersebut mengalami cedera otot dan ditarik keluar pada menit ke-35 saat ambil bagian di pertandingan kontra Hertha Berlin, Minggu (19/2).

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Adeyemi dipastikan mengalami cedera otot dan akan absen paling tidak selama tiga pekan ke depan.

“Pemain depan Borussia Dortmund, Karim Adeyemi mengalami cedera otot saat ambil bagian dalam pertandingan kandang melawan Hertha Berlin (yang kami menangkan dengan skor 4-1) pada hari Minggu. Dia akan absen paling tidak selama tiga pekan,” tulis pernyataan resmi klub seperti dilaporkan The Athletic.

Kabar ini jelas menjadi hal yang merugikan bagi Die Borussen, Adeyemi akan absen dalam beberapa laga krusial, termasuk di antaranya leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea yang akan dihelat di Stamford Bridge, 8 Maret mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *