Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Luka Modric Angkat Bicara Mengenai Masa Depannya Updated

Kendati telah menginjak usia 37 tahun, Luka Modric tetap menjadi sosok krusial dalam mengisi lini tengah Real Madrid. Hingga sekarang, dirinya pun masih tak tergatikan untuk mengisi tempat utama di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Luka Modric

Luka Modric / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Masih dipercayanya Modric dalam mengisi tempat reguler di tim ibukota Spanyol, maka banyak timbul tanya mengenai masa depannya bersama Los Blancos, mengingat masa kontraknya akan habis pada akhir musim 2022/23 mendatang.

Banyak spekulasi apabila pemain berpaspor Kroasia itu, akan tinggalkan El Real lantaran pihak klub sedang berusaha menggaet Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, sehingga Modric bisa saja dikorbankan untuk hengkang.

Meski demikian, mantan pemain Tottenham Hotspur masih tak mau membahas mengenai masa depannya lebih lanjut. Dirinya, merasa perihal pembicaraan kontraknya akan diselesaikan usai kompetisi La Liga berakhir.

“Mengenai kontrak baru saya, saya tidak bisa memberi tahu Anda mengenai hal tersebut. Sebab, saya belum berbicara dengan pihak klub,” ujar Modric dari Daily Mail.

“Anda tak melakukan percakapan itu di pertengahan musim, jadi saya sangat santai. Saya, tidak terganggu oleh itu sama sekali,” tutupnya.

Kabarnya, El Real memang sedang mempertimbangkan antara melepas salah satu gelandangnya yaitu Modric atau Toni Kroos di jendela transfer musim panas 2023.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *