Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Ramsdale Ungkap Peran Penting Zinchenko dan Jorginho Updated

Oleksandr Zinchenko dan Jorginho, memang baru mendarat ke Arsenal pada musim 2022/23 ini. Meski kariernya belum lama di Emirates Stadium, Aaron Ramsdale tetap menegaskan kedua pemain anyar itu punya peran besar untuk bantu The Gunners dalam raih gelar juara Liga Inggris.

Takehiro Tomiyasu, Bukayo Saka, Edward Nketiah, Jorginho - Soccer Midfielder - Born 1991

Takehiro Tomiyasu, Bukayo Saka, Edward Nketiah, Jorginho / Visionhaus/GettyImages

Alasan Ramsdale menyatakan itu, disebabkan karena keduanya memiliki mentalitas tinggi dalam memotivasi para pemain-pemain Arsenal, setelah sudah mempunyai pengalaman untuk meraih gelar-gelar bergensi di kariernya sebagai pesepakbola.

“Mereka berdua adalah sosok yang bisa mempengaruhi pemain muda. Mereka telah memenangkan hal-hal besar. Karena pada pemain muda di sini, bisa saja mengalami rasa gugup saat menderita kekalahan di sebuah pertandingan,” ujar Ramsdale dari Express Football.

“Itu (rasa gugup) mungkin terlihat pada 45 menit pertama saat hadapi Aston Villa. Kami, diberitahu untuk kembali ke dasar dan memainkan permainan kami. Jadi, itulah yang terjadi,” tutupnya.

Harapan Arsenal untuk menjuarai kompetisi domestik, kini kembali terbuka lebar lagi usai Manchester City hanya meraih hasil imbang melawan Nottingham Forrest, sehingga jarak defisit poin menjadi dua poin.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *