Don't Show Again Yes, I would!

Kalah dari Villarreal, Ancelotti Sebut Real Madrid Bakal Bangkit Saat Melawan Chelsea Updated

Real Madrid gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah dan secara tak terduga harus mengakui keunggulan Villarreal dalam lanjutan pertandingan La Liga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (9/4) dinihari WIB.

Tuan rumah membuka keunggulan lewat gol bunuh diri Pau Torres di menit ke-16, namun Samuel Chukwueze menyamakan kedudukan di menit ke-39.

Vinicius Jr berhasil membuat timnya berbalik unggul di menit ke-48, namun tim tamu berhasil mencetak dua gol tambahan dan menang 3-2 berkat gol Jose Luis Morales dan Samuel Chukwueze yang mencetak gol kedua.

Walau kecewa dengan kekalahan ini, Carlo Ancelotti selaku pelatih menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir, dia juga merasa yakin jika Los Blancos akan bangkit saat berhadapan dengan Chelsea di perempat final Liga Champions.

“Sulit bagi kami untuk terus 100 persen termotivasi, walau Anda tidak berada dalam kondisi 100 persen, para pemain seharusnya tetap menampilkan performa yang bagus di lapangan,” ujar Ancelotti seperti dilaporkan Football Espana.

“Walau demikian, akan ada cerita lain di pertandingan hari Rabu (Kamis dinihari WIB) melawan Chelsea. Suhu tim sedikit menurun, tetapi di laga selanjutnya, kami akan berada dalam kondisi terbaik,” tambahnya.

Baca Juga

Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, pertandingan vs Chelsea akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/4) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *