Don't Show Again Yes, I would!

Barcelona Siap Pertimbangkan Tawaran untuk Ferran Torres, Ansu Fati, dan Raphinha Updated

Barcelona menjadi salah satu tim yang mampu tampil konsisten di musim 2022/23, saat ini mereka menempati posisi teratas klasemen sementara dengan raihan 71 poin, unggul jauh 12 angka dari Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Sayang, keberuntungan sepertinya belum memayungi beberapa pemain mereka seperti Ansu Fati, Ferran Torres, dan Raphinha, Ketiganya memang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain dari Xavi Hernandez.

Situasi ini membuat ketiga nama dii atas mulai dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona, bahkan menurut laporan terbaru dari Sport English, Barca juga diklaim siap mempertimbangkan tawaran yang masuk.

Barcelona memang diharuskan melepas beberapa pemain untuk mengurangi beban gaji klub, saat ini mereka juga belum bisa mendaftarkan kontrak baru beberapa pemain karena klub dianggap sudah mengeluarkan dana di luar batas yang sudah ditentukan La Liga.

Beruntung, Blaugrana sepertinya takkan kesulitan melepas Ansu Fati, seperti diketahui, sang pemain juga mulai kesal karena tak banyak mendapatkan banyak kesempatan bermain, sejauh ini Fati diklaim masuk dalam rencana belanja Manchester United.

Sementara untuk Ferran Torres, dirinya masuk dalam rencana belanja Inter dan Atletico Madrid. Satu nama lain, Raphinha masih jadi target dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal.

Baca Juga

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya dilepas Xavi, selain ketiga nama di atas, beberapa pemain seperti Ronald Araujo dan Frenkie de Jong juga diklaim berpotensi hengkang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *