Don't Show Again Yes, I would!

Frank Lampard Ungkap Alasan Absennya N’golo Kante di Pertandingan vs Wolves Updated

Chelsea gagal mewujudkn target kemenangan dan harus pulang dengan kepala tertunduk saat melakoni laga tandang ke Molineux, markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Sabtu (8/4).

Walau mendominasi jalannya laga dan unggul dalam hal penguasaan bola yakni 60 persen berbanding 40 persen, The Blues akhirnya harus mengakui keunggulan Wolves dengan skor 1-0 usai Matheus Nunes membobol gawang Kepa Arrizabalaga di menit ke-32.

Cukup banyak hal yang menyita perhatian dalam pertandingan ini, selain Lampard yang memilih untuk menggunakan formasi 4-3-3, beberapa pemain kunci seperti Mason Mount dan N’golo Kante juga absen dari skuad.

Tak ingin membuat para suporter khawatir, Lampard pun mengungkapkan alasan absennya Kante, menurutnya gelandang asal Prancis itu memang diistirahatkan.

“Tidak ada yang perlu yang dikhawatirkan soal N’golo Kante. Kondisinya baik-baik saja, kami hanya mengistirahatkan dan mengatur waktu bermainnya,” ujar Lampard seperti dilaporkan 90MiN UK.

“Kante sempa absen dalam waktu yang lama. Kami memiliki cara untuk mengatur waktu bermainnya. Saya sudah tahu soal itu bahkan saat masih menukangi Chelsea sebelumnya,” tambah dia.

Baca Juga

Walau absen di pertandingan vs Wolves, Kante berpotensi kembali ke starting XI saat Chelsea melakoni laga tandang ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *