Don't Show Again Yes, I would!

Jurgen Klopp Tetap Soroti Penampilan Liverpool Usai Menang vs Nottingham Forest Updated

Liverpool, memang bisa meraih kemenangan saat hadapi Nottingham Forest di kompetisi Liga Inggris 2022/23. Akan tetapi, Jurgen Klopp seolah masih merasa tak puas dengan penampilan dari para anak asuhannya tersebut.

Juergen Klopp, Trent Alexander-Arnold

Jurgen Klopp / Clive Brunskill/GettyImages

Alasan Klopp memberikan indikasi seperti itu, karena The Reds memang nampak terlihat masih mengalami kesulitan untuk mencari tiga poin saat Forest sempat berhasil menyamakan kedudukan sebanyak dua kali, sebelum Mohamed Salah cetak gol kemenangan.

Menurut Klopp, Liverpool seharusnya lebih bisa mengontrol jalannya pertandingan lantaran dari segi penguasaan bola, mereka unggul jauh dengan perbedaan 82-18. Nahasnya, tim bermarkas di Anfield Stadium memang kerap kali sulit untuk menemukan penyelesaian akhir dan terkesan tergesa-gesa.

“Kami, seharusnya bisa mengontrol permainan sedikit lebih baik. Sebagian besar momen bisa kami kendalikan, namun pada momen tertentu mereka bisa membuat kekacuan (yang berujung gol),” ujar Klopp dari Liverpool Echo.

“Itu, membuat pertandingan menjadi terasa sulit. Kami melewatinya dan saya senang, karena menunjukkan banyak hal yang ingin saya lihat,” tutupnya.

Terlepas dari kekecewaan Klopp yang melihat tim asuhannya kurang memaksimalkan peluang, raihan tersebut tetap menjadi dasar utama untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri Liverpool untuk memperjuangkan tempat Eropa.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *