Don't Show Again Yes, I would!

Dalam Rangka Menyukseskan Pelaksanaan MotoGP, Patroli Kawasan Mataram Ditingkatkan , Terupdate

 

pojokberita.co.id – Siap menyukseskan pelaksanaan MotoGP, Pemerintah Kota Mataram tingkatkan kegiatan patroli keamanan.

Keamanan pada wilayah ibu kota provinsi (Mataram) turut menjadi sorotan dan prioritas pengawasaan sebagai salah satu pilar dalam kesuksesan MotoGP Mandalika tahun ini.

“Ya Kota Mataram kan ibu kota provinsi, menjadi barometer,” ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mataram Irwan Rahadi.

Event olahraga balap motor paling bergengsi di dunia (MotoGP) itu akan digelar mulai tanggal 13-15 Oktober 2023.

Kondusifitas masyarakat menjadi salah satu faktor kunci kesuksesan dukungan pelaksanaan MotoGP Mandalika 2023.

“Peran kita sebagai daerah penyangga, maka pastikan pengunjung yang datang ke Lombok dan sebagian besar menginap di hotel-hotel Kota Mataram dan nanti akan mengunjungi pusat kuliner kota, merasa aman dan nyaman,” ujar Irwan.

Baca Juga: Marquez: Indonesia Negara Yang Penting untuk Honda dan Moto GP

Kapolres Mataram juga telah memberikan arahan pada Pemerintah Kota Mataram untuk ikut andil dalam menyukseskan pelaksanaan MotoGP.

“Pak Kapolres, pak Dandim juga sudah memberikan arahan pada kita untuk ikut dalam giat menyukseskan pelaksanaan motoGP,” ujarnya.

Antara lain dengan menggelar patroli bersama. Menjaga keamanan dan ketertiban kawasan. “Kita pastikan Kota Mataram aman bagi pengunjung,” tekannya lagi.

Beberapa tempat yang rawan telah dipetakan, namun secara keseluruhan wilayah Kota Mataram di enam kecamatan menjadi pusat perhatian bagi aparat penegak hukum.

Kota Mataram sebagai kawasan perdagangan dan jasa memaksimalkan potensi tersebut sehingga para tamu akan memiliki kesan yang manis tentang ibu kota provinsi.***

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *