Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Liverpool vs. West Ham United, 21 Desember 2023: Jadwal Perempatfinal EFL Cup Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Liverpool vs. West Ham United, 21 Desember 2023: Jadwal Perempatfinal EFL Cup Kamis Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau arah, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Pertandingan perempat final Piala EFL keempat dan terakhir berlangsung di markas Liverpool di Anfield pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB, saat The Reds menghadapi West Ham United dalam pertandingan sesama tim Liga Premier.

Tim Jurgen Klopp telah mengalahkan Bournemouth dan Leicester City untuk mencapai sejauh ini, sementara The Irons mengejutkan Arsenal di babak keempat setelah sukses di pembukaan tipis atas Lincoln City.

Preview Liverpool vs. West Ham United

Sementara satu rekor yang diinginkan dipecahkan dalam pertarungan utama Liverpool di Liga Premier dengan Manchester United, di mana Anfield menyambut jumlah penonton terbanyak di era Liga Premier, pasukan Klopp mendapatkan sepotong sejarah yang tidak diinginkan ketika Setan Merah entah bagaimana lolos dengan satu poin.

Melepaskan 34 tembakan ke gawang tanpa mengalahkan Andre Onana satu kali pun, Liverpool tidak pernah gagal mencetak gol dengan begitu banyak percobaan di pertandingan Premier League sejak data tersedia pada musim 2003-04, berkat kurangnya naluri membunuh mereka di sepertiga akhir lapangan dan keteguhan bertahan tim Setan Merah pada Minggu malam.

Klopp yang kebingungan melangkah lebih jauh dengan menyatakan bahwa penampilan timnya secara keseluruhan lebih dominan dibandingkan ketika mereka menghancurkan Man United dengan skor 7-0 musim lalu, namun skor di pojok kiri atas tidak mendukung klaim tersebut, seperti 11 gol Liverpool home run kemenangan pertandingan di musim 2023-24 berakhir dengan pahit.

Duduk di urutan kedua klasemen di belakang Arsenal menjelang pertandingan puncak klasemen dengan The Gunners pada hari Sabtu, Liverpool untuk sementara akan membuang pembicaraan tentang perburuan gelar karena mereka berusaha untuk bergerak satu langkah lebih dekat ke mahkota Piala EFL ke-10 yang memperpanjang rekor setelah meraih penghargaan kesembilan dan terbaru pada tahun 2022.

Hanya satu dari enam pertandingan perempat final terakhir tuan rumah yang membuat The Reds gagal, yang terjadi pada hari bersejarah di musim 2019-20, karena susunan pemain yang hanya terdiri dari pemain akademi – starting lineup termuda Liverpool – dihancurkan 5-0 oleh Aston Villa pada tahap ini saat pasukan senior Klopp berlaga di Piala Dunia Antarklub.

Kemenangan West Ham di Liga Konferensi Eropa tidak memberi The Irons tiket ke Piala Dunia Antarklub yang sedang berlangsung – tempat itu disediakan untuk pemenang Liga Champions Manchester City – tetapi pasukan David Moyes berpotensi hanya tinggal 270 menit lagi untuk menambah kehormatan lagi ke almari piala.

Pasti akan mendapat sambutan yang tidak bersahabat karena hubungannya dengan Everton, Moyes membawa West Ham ke babak 16 besar Liga Europa bersama Liverpool pada pertengahan pekan dengan kemenangan 2-0 atas Freiburg, dan kunjungan Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu membuat The Hammers penebusan misi mereka dari pertunjukan horor 5-0 di Fulham.

Bergabung dengan mantan favorit penggemar Liverpool Roberto Firmino sebagai pemain Brasil kedua yang membuat tiga gol dalam satu pertandingan Liga Premier, playmaker produktif Lucas Paqueta memberikan dua assist di babak pertama untuk Mohammed Kudus sebelum juga mengatur gol Jarrod Bowen untuk menyelesaikan komprehensif penghancuran lawan.

Stadion London juga bergemuruh saat West Ham memainkan pertandingan putaran keempat Piala EFL, ketika pasukan Moyes mengejutkan Arsenal setelah mengalahkan Lincoln City untuk melaju ke perempat final untuk kedua kalinya dalam tiga musim, namun The Irons harus mengangkat kutukan 8 besar jika mereka ingin mendekat ke Wembley.

Faktanya, West Ham telah kalah dalam tiga pertandingan perempat final terakhir mereka sejak mencapai semifinal edisi 2013-14, di mana mereka menderita kekalahan agregat 9-0 yang memalukan di tangan Manchester City, dan kekalahan 3-1 dari Manchester City serta Liverpool di Anfield pada bulan September mewakili kekalahan keempat mereka secara beruntun melawan The Reds.

Bentuk Piala EFL Liverpool:

WW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WWWWLD

Bentuk Piala EFL West Ham United:

WW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WDWLWW

(Gareth Fuller/PA via AP)

Berita Tim Liverpool vs. West Ham United

Melihat barisan lini tengahnya hancur karena cedera yang dialami Thiago Alcantara (pinggul), Stefan Bajcetic (betis) dan Alexis Mac Allister (lutut), Klopp terpaksa mengeluarkan Ryan Gravenberch dari lapangan tepat setelah satu jam pertandingan melawan Man United setelah pemain Belanda itu menderita cedera masalah hamstring.

Klopp tetap berharap bahwa Gravenberch tidak mengalami cedera serius, namun mantan pemain Bayern Munich itu diperkirakan akan absen di perempat final dan mungkin sepanjang periode perayaan, memberi Curtis Jones harapan untuk mendapatkan menit bermain reguler di Natal kecuali lutut Mac Allister sembuh dengan cepat.

Andrew Robertson (bahu), Joel Matip (ACL) dan Diogo Jota (otot) juga masuk dalam daftar cedera yang terus bertambah untuk The Reds, tetapi Klopp masih akan melakukan banyak perubahan seperti biasa, memberikan peluang kepada Joe Gomez, Harvey Elliott, dan Cody Gakpo untuk mengesankan.

​Sementara itu, hanya ada sedikit pergerakan di ruang perawatan West Ham, di mana satu-satunya penghuninya adalah korban cedera lutut Michail Antonio, yang diperkirakan tidak akan kembali bertugas di tim utama selama beberapa minggu ke depan.

Edson Alvarez berhasil melepaskan beban di pinggulnya untuk bermain penuh 90 menit melawan Wolves, di mana Lukasz Fabianski sekali lagi mendapat kesempatan bermain di gawang atas Alphonse Areola, meskipun Areola baru-baru ini pulih dari masalah pergelangan tangannya.

Moyes bisa tetap percaya pada Fabianski pada hari Rabu sebelum memasukkan Areola kembali ke Premier League XI-nya, dan perubahan yang diperlukan di tengah jadwal yang padat dapat menguntungkan peluang Danny Ings untuk menjadi starter melawan tim lamanya.

Prediksi: Liverpool 2-1 West Ham United

Kedua manajer tersebut mempunyai tantangan yang lebih besar menjelang tahun 2024, namun beberapa pemain pinggiran di kedua tim harus meninggalkan semuanya di lapangan Anfield dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan dari Klopp dan Moyes, sehingga menimbulkan laga yang ketat.

Dengan banyaknya gol yang sudah mereka cetak di kandang musim ini, penampilan mengecewakan Liverpool pada hari Minggu tentu hanya terjadi sekali saja, dan jika The Reds dapat membuktikan hal tersebut, tempat di empat besar Piala EFL seharusnya menjadi milik mereka tapi West Ham yang sedang dalam performa terbaiknya akan memberikan perlawanan yang cukup besar.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs. West Ham United

Liverpool:

Kelleher; Alexander-Arnold, Gomez, Quansah, Tsimikas; Elliott, Endo, Jones; Salah, Gakpo, Diaz

West Ham United:

Fabianski; Kehrer, Mavropanos, Aguerd, Cresswell; Soucek, Ward-Prowse; Kudus, Fornals, Benrahma; Ings



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *