Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Real Betis vs Girona, 22 Desember 2023+ Mantapkan Juara Musim Dingin Laliga Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Real Betis vs Girona, 22 Desember 2023+ Mantapkan Juara Musim Dingin Laliga – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Ada banyak faktor yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan landasan utama untuk menjalani judi atau kebijakan berinvesatsi yang serius.

Girona yang terbang tinggi akan mengakhiri tahun kalender dengan perjalanan ke Benito Villamarín untuk pertandingan Jumat dini hari pukul 01:00 WIB melawan Real Betis.

Sementara tim tamu memasuki pekan ke-18 sebagai pemimpin liga, tim asuhan Manuel Pellegrini saat ini duduk di posisi ketujuh.

Preview Real Betis vs Girona

Betis mungkin menantikan istirahat musim dingin yang singkat dan kesempatan singkat untuk menyegarkan diri setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (D4, L2).

Namun, dengan dua kekalahan dalam periode tersebut terjadi di Liga Europa, Los Verdiblancos menghadapi pertandingan hari Kamis ini dengan aspirasi untuk memperpanjang liga tak terkalahkan mereka, yang saat ini tercatat dalam 12 pertandingan (M4, D8).

Setelah kesulitan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan, mungkin tidak mengejutkan melihat Betis bermain tanpa gol melawan Real Sociedad pada hari Minggu – hasil yang merupakan hasil imbang keempat mereka dalam pertandingan terakhir La Liga (M1).

Setelah menghadapi Real Madrid dan Real Sociedad dalam dua pertandingan liga sebelumnya, segalanya menjadi lebih mudah karena pemimpin klasemen saat ini akan mengunjungi Andalusia untuk pertandingan terakhir tahun 2023.

Mereka setidaknya dapat memperoleh kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka adalah satu dari empat tim yang belum pernah kalah dalam pertandingan kandang di divisi teratas musim ini, sementara mereka juga telah memenangkan sembilan dari 10 pertemuan kompetitif terakhir mereka (D1) dengan lawan pada hari Kamis.

Musim mengesankan Girona terus berkembang semakin kuat setelah mereka mengalahkan Alaves pada hari Senin untuk merespons kemenangan 4-1 Real Madrid atas Villarreal dan merebut kembali posisi terdepan.

Artem Dovbyk dan Portu mencetak gol di babak pertama, sebelum Artem Dovbyk mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut melalui penalti pada menit ke-59 untuk memastikan kemenangan 3-0 dan kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi.

Setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka sejak kalah dari Real Madrid pada bulan September, Girona menuju matchday 18 dengan keunggulan dua poin atas Los Blancos, mengetahui bahwa kemenangan pada hari Kamis akan menjamin mereka berada di posisi teratas untuk Natal.

Setelah mencetak 41 gol hanya dalam 17 pertandingan liga, tim asuhan Michel yang mencetak gol terbanyak telah mencatatkan lebih banyak gol dibandingkan tim mana pun di kasta tertinggi, dan mereka akan membutuhkan semua kekuatan itu jika ingin menghancurkan tim Betis yang memiliki tim terbaik ketiga rekor pertahanan di divisi tersebut.

Mereka memasuki pertandingan terakhir mereka di tahun 2023 dengan harapan untuk meraih kemenangan pertama mereka di La Liga atas Betis dan kemenangan kompetitif pertama mereka dalam pertandingan head-to-head sejak mengalahkan Los Verdiblancos 1-0 di pertandingan divisi kedua pada Maret 2010.

Bentuk Real Betis La Liga:

WDWDDD

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

LDWDLD

Bentuk Girona La Liga:

WWDWWW

Bentuk Girona (semua kompetisi):

WDWWWW

Berita Tim Real Betis vs Girona

Betis tetap tanpa jasa kuartet Claudio Bravo, Youssouf Sabaly, Marc Bartra dan Guido Rodriguez yang cedera.

Meskipun Nabil Fekir kembali ke lapangan latihan setelah istirahat panjang, dia tidak akan siap untuk pertandingan kandang yang sulit melawan pemimpin liga.

Dengan Isco akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, Pellegrini bisa memberi Rodri Sanchez penampilan keenamnya di liga musim ini.

Adapun Girona, mereka tidak dapat memanggil Toni Villa, Joel Roca, Borja Garcia, Yangel Herrera dan Ricard Artero.

Pemain internasional Ukraina Viktor Tsygankov masih diragukan tampil setelah ia absen dalam kemenangan 3-0 hari Senin atas Alaves karena masalah cedera.

Jika Tsygankov tidak dapat tampil melawan Los Verdiblancos, Michel dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain yang tidak diubah untuk pertandingan terakhir tahun 2023.

Prediksi Real Betis 1-3 Girona

Betis telah menghindari kekalahan dalam delapan pertandingan kandang mereka di liga musim ini, membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang tangguh di hadapan pendukung mereka sendiri.

Namun, Girona yang tak kenal takut telah memecahkan rekor dan melampaui semua ekspektasi musim ini, dan setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, kami pikir mereka akan melakukan cukup banyak hal untuk meraih tiga poin dalam pertandingan hari Kamis ini.

​Prakiraan susunan pemain  Real Betis vs Girona

Real Betis:

Silva; Ruibal, Pezzella, Riad, Abner; Altimira, Roca; Perez, Rodri, Ezzalzouli, Willian Jose

Girona:

Gazzaniga; Garcia, Lopez, Blind; Couto, Martin, Garcia, Gutierrez; Portu, Savio, Dovbyk



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *