Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Josip Juranovic Diperebutkan Barcelona dan Atletico Madrid Updated

FC Barcelona dan Atletico Madrid tidak hanya bersaing di dalam lapangan dalam ajang La Liga. Dua klub besar di sepak bola Spanyol itu juga beberapa kali dikaitkan dengan beberapa pemain yang serupa. Dua klub ini juga disorot terkait kondisi finansial yang membuat mereka ikut mendirikan Liga Super Eropa (ESL).

Walau masih berusaha untuk memasuki kondisi finansial yang stabil, upaya untuk memperkuat skuad utama terus berlangsung. Piala Dunia 2022 di Qatar memberikan kesempatan untuk melakukan peninjauan lanjutan terhadap pemain-pemain yang dapat didatangkan ke Spanyol.

Menurut laporan dari Sky Sports, Josip Juranovic menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan tinggi pada turnamen tersebut. Juranovic berposisi sebagai bek kanan dan kini dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Inggris. Barcelona dan Atletico Madrid menjadi dua klub besar La Liga yang disebut berminat terhadap jasanya.

Juranovic berstatus sebagai pemain Celtic dan masih memiliki kontrak berdurasi 3,5 tahun. Manajer Celtic, Ange Postecoglu, menyambut positif minat yang dikabarkan terhadap Juranovic. Postecoglu mengatakan hal ini menandakan bahwa timnya menunjukkan performa yang positif di mata klub-klub besar Eropa.

Barca bahkan disebut telah menetapkan Juranovic sebagai pemain utama yang mereka incar untuk mengisi posisi bek kanan. Joan Laporta selaku Presiden Blaugrana tetap berusaha untuk mendatangkan pemain meskipun La Liga belum menetapkan batas pengeluaran yang dapat dilakukan untuk bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 2023 mendatang.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *