Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Ten Hag Puas dengan Kemenangan Kontra Crystal Palace Updated

Manchester United berhasil melanjutkan tren positif saat bertemu Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (4/2).

Diwarnai dengan kartu merah Casemiro di menit ke-70, The Red Devils sukses menang 2-1 berkat gol Marcus Rashford dan penalti Bruno Fernandes, sementara gol balasan tim tamu dicetak Jeffrey Schlupp di menit ke-76.

Seusai pertandingan, Erik ten Hag langsung memberikan komentarnya, pelatih asal Belanda tersebut juga mengaku puas dengan poin penuh yang berhasil didapat The Red Devils.

“Ada banyak hal yang saya sukai dari kemenangan ini. Pertama-tama, kualitas dari pertandingan. Selama 70 menit, kami menampilkan performa yang bagus, baik itu dari segi formasi, penguasaan bola, dan keamanan saat tengah mengoper bola,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

“Transisi dari bertahan ke menyerang juga brilian. Kami mendominasi pertandingan dan saya rasa kami memang layak meraih kemenangan. Gol kedua juga fantastis,” tambah dia.

Kemenangan atas Palace membuat Man United kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 42 poin, menggeser Newcastle yang hanya mampu meraih hasil imbang kala bertemu West Ham.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *