Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Wolverhampton Wanderers vs Brentford, 17 Januari 2024: Jadwal Replay FA Cup Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Wolverhampton Wanderers vs Brentford, 17 Januari 2024: Jadwal Replay FA Cup Rabu Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani bet atau kebijakan investasi yang signifikan.

Salah satu dari hanya dua replay putaran ketiga Piala FA Liga Premier terjadi di Molineux pada Rabu dini hari pukul 02:30 WIB, ketika Wolverhampton Wanderers memperbarui permusuhan dengan Brentford.

Tim Gary O’Neil bertahan untuk imbang 1-1 di Stadion Community GTech pada 5 Januari, meskipun bermain lebih dari 80 menit kontes dengan 10 pemain.

Preview Wolverhampton vs Brentford

Perjalanan Wolves ke London barat tampaknya ditakdirkan untuk menjadi urusan yang agak tidak berguna bagi kontingen tim Jumat yang lalu, seperti pada babak pertama yang berbahaya melawan Brentford, Joao Gomes diberi kartu merah sembilan menit sebelum Neal Maupay membawa The Bees unggul.

Namun, kata-kata pilihan apa pun yang dimiliki O’Neil selama jeda babak pertama untuk 10 pasukannya, karena Brentford gagal membuat pemain ekstra mereka diperhitungkan dan menyerah pada gol penyeimbang menit ke-64 dari Tommy Doyle, dari assist playmaker yang mahir Pedro Neto.

Itu adalah assist kedelapan bintang Portugis musim ini – hanya Bukayo Saka (11) dan James Ward -Prowse (10) lebih banyak membanggakan di antara pemain Liga Premier di semua kompetisi musim ini – Wolves memiliki kesempatan untuk memperbaiki beberapa kesalahan ini Minggu, setelah membawa Liverpool ke replay di babak ketiga 2022-23 hanya untuk menderita kekalahan dalam pertandingan replay.

Sejak musim 2017-18, pasukan O’Neil juga tersingkir dari Swansea City dan Manchester United dalam keadaan yang identik, tetapi selama waktu mereka sebagai klub divisi teratas, sudah 49 tahun sejak tuan rumah dieliminasi dari Babak ketiga dalam kampanye back-to-back.

Gol Doyle juga memastikan bahwa rentetan tak terkalahkan Wolves akan membentang ke empat pertandingan di semua kompetisi, dan tidak satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka di Molineux yang berakhir dengan kekalahan – kemenangan 3-0 dari Everton pada 30 Desember menandai kemenangan keempat mereka dari lima laga terakhir.

Dari perspektif Brentford, memainkan kebuntuan dengan skor rendah dengan Wolves setidaknya mewakili peningkatan setelah dibantai 4-1 pasukan O’Neil pada akhir Desember.

Frank yang putus asa bersikeras bahwa timnya hanya menyalahkan diri mereka sendiri atas kegagalan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi ada aspek positif kecil lain dari imbang mereka di ibukota; setelah kalah lima pertandingan mereka tidak menjadi enam pertandingan kekalahan berturut-turut.

Seperti halnya dengan Wolves, the Bees juga menuju ke Molineux dengan tujuan menghindari pintu keluar putaran ketiga yang berurutan – West Ham United mengutuk mereka untuk eliminasi prematur tahun lalu – meskipun itu mewakili satu -satunya kekalahan mereka pada tahap ini di lima edisi terakhir.

Namun, tidak sejak mengatasi Sunderland di musim 2005-06 – ketika mereka masih bermain di League One – telah mengirim keluar tim Liga Premier di Piala FA, meskipun dari dua replay putaran ketiga terakhir mereka melawan Walsall (1988 -89) dan Southend United (2012-13), Brentford telah menang di keduanya.

Apakah pertanda historis positif dan negatif seperti itu memiliki pengaruh yang signifikan dalam hasil hari Selasa masih harus dilihat, tetapi Brentford dihajar 2-0 di Molineux dalam pertandingan Liga Premier April 2023.

Wolverhampton Wanderers FA Cup Form:

D

Bentuk Wolverhampton Wanderers (semua kompetisi):

Dlwwwd

Bentuk Piala FA Brentford:

Form Brentford (semua kompetisi):

Llllld

Berita Tim Wolverhampton Wanderers vs Brentford

Setelah dikeluarkan dari lapangan, gelandang Wolves Gomes memulai larangan tiga pertandingan minggu ini, dan opsi lini tengah O’Neil juga habis oleh tidak adanya Mario Lemina karena alasan pribadi.

Boubacar Traore, Rayan Ait-Nouri dan striker Hwang Hee-chan juga pergi dengan tim nasional mereka selama beberapa minggu, sementara Jonny tetap keluar dari gambaran tim utama karena insiden camp pelatihan, dan masalah pada Craig Dawson (lutut) dan Hugo Bueno (ketukan) akan dipantau jelang laga.

Jose SA akan terus menjaga gawang saat Daniel Bentley sedang dalam perjalanan kembali dari operasi yang tidak ditentukan, dan kecuali O’Neil memasukkan Joe Hodge menggantikan Gomes, Neto dapat diperkenalkan kembali ke XI saat Jean-Ricner Bellegarde bermain lebih kedalam.

Sementara the Bees tanpa Rico Henry (lutut), Bryan Mbeumo (pergelangan kaki), Aaron Hickey (paha), Kevin Schade (pangkal paha), Kristoffer Ajer (Ankle)  dan Kristoffer Ajer (Ankle) serta trio Piala Afrika Yoane Wissa, Frank Onyeka dan Saman Ghoddos.

Ben Mee dan Ivan Toney juga menjalani suspensi masing -masing – larangan yang terakhir menjalankan jalurnya satu hari setelah replay – dan Frank kemungkinan akan memanggil Janelt yang kembali untuk mengisi posisi Norgaard.

Prediksi Wolverhampton Wanderers 1-0 Brentford

Cedera, suspensi, dan absen internasional akan memukul kedua belah pihak dengan keras menjelang replay ini. Namun the Wolves sering terbukti terlalu sulit untuk dihancurkan di Molineux, saat tim O’Neil adalah favorit kami untuk maju ke babak empat.

​ Prakiraan susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Brentford

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Kilman, Toti, S. Bueno; Semedo, Doyle, Bellegarde, Doherty; Sarabia, Cunha, Neto

Brentford:

Flekken; Zanka, Collins, Pinnock; Roerslev, Jensen, Janelt, Dasilva, Lewis-Potter; Yarmolyuk; Maupay



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *