Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hasil Lengkap Liga Eropa Tadi Malam: RB Leipzig dan Bologna Menang, Arsenal Tersingkir dari Piala FA Updated

RB Leipzig terus melanjutkan tren kemenangan di kompetisi Bundesliga, usai mengalahkan Schalke dengan skor 6-1 pada Rabu (25/1) dinihari WIB, kini mereka juga sukses mengatasi perlawanan VfB Stuttgart dengan skor tipis 2-1. Dua gol Dominik Szoboszlai membuat mereka kini menempati posisi dua klasemen sementara dengan raihan 35 poin, hanya terpaut satu angka dengan Bayern Munchen yang ada di posisi teratas.

Sementara di Italia, Bologna berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 2-0, Salernitana juga menang 2-1 atas Lecce. Hasil ini tentu menjadi modal berharga bagi skuad asuhan Davide Nicola yang akan menantang Juventus di laga berikutnya.

Di kompetisi La Liga, Almeria berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1 berkat gol Luis Suarez, Leo Baptistao, dan Francisco Portillo, tim tamu mencetak satu gol balasan melalui Joselu di menit ke-90+3.

Walau kompetisi Liga Inggris tengah diliburkan, publik tetap bisa menikmati aksi klub kesayangan di kompetisi Piala FA, Arsenal harus rela tersingkir usai takluk 1-0 dari Manchester City. Nathan Ake menjadi penentu kemenangan skuad asuhan Pep Guardola berkat golnya di menit ke-64.

RB Leipzig 2-1 VfB Stutgaart

Bologna 2-0 Spezia
Salernitana 2-1 Lecce

Almeria 3-1 Espanyol

Lorient 2-1 Rennes


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *