Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Atalanta BC vs Lecce, 30 Desember 2023: Kejar Zona Eropa Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Atalanta BC vs Lecce, 30 Desember 2023: Kejar Zona Eropa – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk melaksanakan judi atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Dalam pertandingan terakhir mereka di tahun kalender, Atalanta BC bertujuan untuk mengakhiri tahun 2023 dengan baik ketika mereka menjamu Lecce di Stadion Gewiss pada Sabtu pukul 18:30 WIB.

Setelah kalah dari sesama pesaing enam besar Bologna sebelum Natal, klub Bergamo hanya duduk empat tingkat di atas pengunjung terbaru mereka di klasemen Serie A dan berada di luar zona Eropa.

Preview Atalanta BC vs Lecce

Menjadi korban terbaru dari Lewis Ferguson dari Bologna, Atalanta kehilangan dua poin pada akhir kekalahan pekan lalu di Stadio Dall’Ara, dengan gol telat gelandang Skotlandia itu membuat La Dea kembali mengalami kekalahan tandang.

Setelah sebulan tanpa kemenangan di liga, Bergamaschi kemudian meraih kemenangan berturut-turut atas AC Milan dan Salernitana, namun kekalahan di Emilia-Romagna kini membuat mereka berada di urutan kedelapan dalam klasemen dan lima poin di belakang tim urutan keempat Bologna.

Meskipun mereka lolos ke fase gugur Liga Europa dengan cukup tenang, Atalanta telah kalah tujuh kali dari 17 pertandingan Serie A mereka musim ini, dan kekalahan lainnya akhir pekan ini akan membuat mereka mencatatkan delapan kekalahan dari 18 pertandingan untuk pertama kalinya sejak 2015 – sebelum pemerintahan Gian Piero Gasperini yang luar biasa dimulai.

Sekitar 40% dari kebobolan gol mereka di liga berasal dari situasi bola mati – jumlah tertinggi di antara tim mana pun di kasta tertinggi Italia – dan kelemahan pertahanan seperti itu sering kali melemahkan ketajaman mereka di sepertiga akhir lapangan.

Atalanta telah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan 43 gol secara keseluruhan selama tahun 2023, yang merupakan jumlah gol terbanyak dibandingkan tim Serie A mana pun tahun ini.

Dengan Luis Muriel menemukan kembali performanya dan Ademola Lookman terus tampil mengesankan, La Dea sekarang akan bertekad untuk bangkit kembali dari kegagalan langka di depan gawang dan meningkatkan rekor terbaru mereka melawan tim tamu hari Sabtu.

Lecce menjadi pemenang dalam kedua pertemuan dengan Atalanta musim lalu, sukses 2-1 di kandang dan tandang, dan klub asal Puglian itu kini mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di Serie A atas Nerazzurri untuk pertama kalinya.

Meskipun mereka dikalahkan 2-0 oleh pemimpin liga Inter Milan di San Siro terakhir kali, menderita kekalahan pertama mereka dalam enam pertandingan, Giallorossi tetap relatif aman di papan tengah dengan dua pertandingan tersisa hingga pertengahan musim 2023-24 .

Penghitungan 20 poin sejauh ini adalah yang terbaik bagi Lecce pada tahap ini sejak 2004, membuat mereka unggul tujuh poin dari zona degradasi di peringkat ke-12 – dan penampilan bagus mereka di Stadio Via del Mare patut disyukuri.

Pelatih Roberto D’Aversa masih berusaha untuk menyelesaikan kesulitan timnya saat tandang, meskipun menahan Fiorentina di Florence dan hampir mengalahkan Roma di ibu kota, mereka adalah satu dari empat tim yang belum meraih kemenangan tandang.

Kunjungan ke Inter dan sekarang Atalanta belum memberikan peluang ideal untuk mengakhiri kekeringan tersebut, namun Salentini baru-baru ini memiliki keunggulan atas La Dea dan akan melakukan perjalanan ke utara dengan harapan dapat menyelesaikan tahun ini dengan baik.

Bentuk Atalanta BC Serie A:

DLLWWL

Bentuk Atalanta BC (semua kompetisi):

DLWWWL

Bentuk Lecce Serie A:

DDDDWL

afp

Berita Tim Atalanta BC vs Lecce

Karena Rafael Toloi dan Jose Luis Palomino diragukan tampil karena cedera, bos Atalanta Gian Piero Gasperini mungkin mempertahankan tiga bek yang dimulai melawan Bologna akhir pekan lalu.

Masih harus dilihat apakah Marco Carnesecchi akan memberi jalan bagi mantan pilihan pertama Juan Musso di bawah mistar gawang, sementara Gasperini sekarang memiliki banyak opsi untuk dipilih di lini depan.

Ademola Lookman bermitra dengan Charles De Ketelaere di Dall’Ara, namun Luis Muriel yang telah pulih – yang memainkan 29 pertandingan dan mencetak tujuh gol untuk Lecce di Serie A – telah mencetak gol dalam dua pertandingan kandang terakhirnya.

Striker Italia Gianluca Scamacca juga masuk dalam daftar pemain, namun El Bilal Toure yang sudah lama absen tidak akan kembali beraksi paling cepat bulan depan.

Sementara itu, Lecce tidak akan diperkuat Marin Pongracic atau Lameck Banda, keduanya harus menjalani skorsing. Pemain terakhir ini langsung mendapat kartu merah karena perbedaan pendapat di San Siro pekan lalu dan juga absen dalam pertandingan mendatang melawan Cagliari.

Kastriot Demarku absen karena cedera lutut, sehingga pemain internasional Aljazair Ahmed Touba mungkin harus menggantikan empat bek yang umumnya menetap.

Satu-satunya tim Serie A dengan dua bek yang mencatatkan setidaknya 38 penampilan pada tahun 2023, Valentin Gendrey dan Federico Baschirotto dari Lecce, keduanya bermain lebih dari 3300 menit pada tahun kalender ini dan akan menjadi starter lagi di Bergamo.

Prediksi Atalanta SM 1-1 Lecce

Total lima hasil imbang dari delapan tandang mereka menunjukkan betapa sulitnya mengalahkan Lecce, sehingga Atalanta mungkin harus puas dengan satu poin di pertandingan terakhir mereka di tahun 2023.

Tuan rumah sering terjebak di lini belakang, dan tim tandang memimpin. oleh pemain pinjaman La Dea Roberto Piccoli bisa memanfaatkannya.

​Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Lecce

Atalanta BC:

Musso; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Muriel, Lookman

Lecce:

Falcone; Gendrey, Touba, Baschiroto, Gallo; Gonzalez, Ramadani, Raffia; Strefezza, Piccoli, Oudin



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *