Don't Show Again Yes, I would!

Harry Maguire Puas dengan Kemenangan Manchester United Atas Everton Updated

Manchester United mendapat kemenangan krusial dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kandang di Old Trafford kontra Everton pada Sabtu (8/4) dimenangkan dengan skor 2-0. Gol-gol untuk tim tuan rumah diperoleh melalui Scott McTominay dan Anthony Martial.

MU saat ini memiliki 56 poin dari 29 pertandingan. Keberadaan mereka di posisi empat besar dapat disebut cukup aman. Man United unggul tiga poin atas Tottenham Hotspur – dan memiliki jumlah poin yang sama dengan Newcastle United.

Kapten Manchester United, Harry Maguire, merasa puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Maguire merasa bahwa timnya pantas meraih kemenangan setelah tampil dominan pada babak pertama. Walau demikian, Maguire juga merasa timnya pantas meraih kemenangan dengan keunggulan yang lebih besar.

“Tim menunjukkan performa yang memuaskan sepanjang mussim ini, performa kali ini pada babak pertama dapat disebut sebagai salah satu yang terbaik. Apabila kami mendapat keunggulan 4-0, tidak ada yang akan merasa kesal. Tetapi tidak ada pertandingan yang dapat membuat tim nyaman dalam kompetisi seperti Liga Inggris.

“Ketika kami hanya unggul 1-0, tidak ada yang dapat merasa nyaman. Kami seharusnya dapat mendapat keunggulan yang memadai pada babak pertama. Kami hanya kekurangan gol, secara keseluruhan kami pantas meraih kemenangan,” ucap Harry Maguire dikutip dari MUTV.

Maguire juga menegaskan kembalinya Christian Eriksen dan Anthony Martial menjadi momen yang penting bagi timnya. Maguire menyatakan bahwa kesuksesan sebuah tim tidak hanya dapat dicapai dengan mengandalkan sebelas pemain yang sama dalam satu musim.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *