Don't Show Again Yes, I would!

Jurgen Klopp Minta Liverpool untuk Fokus dalam Meraih Kemenangan di Sisa Musim 2022/23 Updated

Liverpool asuhan Jurgen Klopp, benar-benar nampak mengalami pasang surut performa pada musim 2022/23. Meski sempat membantai 7-0 melawan Manchester United, mereka tetap kesulitan untuk menembus empat besar Liga Inggris.

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp / Nigel French/Allstar/GettyImages

Karena, The Reds justru secara mengejutkan mengalami kekalahan melawan tim-tim non unggulan seperti AFC Bournemouth, Brentford dan Brighton & Hove Albion yang menjadikan mereka kini harus berada di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Meski Liverpool sudah tertinggal jauh sebesar sepuluh dari Manchester United yang duduki batas akhir zona Liga Champions, Klopp tetap meminta skuad asuhannya untuk fokus dengan melupakan hasil-hasil buruknya di masa lalu.

“Sejujurnya, saya tak peduli dengan apa yang kami lakukan di masa lalu. Jangan memikirkan posisi enam besar terlebih dahulu. Karena, kami harus memenangkan satu demi satu pertandingan,” ujar Klopp dari Goal.

“Kami perlu menemukan performa terbaik di lapangan lagi. Hal itu, memang sedang tersembunyi dan kita harus mengeluarkannya lagi,” tutupnya.

Sepuluh laga yang masih tersisa, akan menjadi layaknya final bagi Liverpool untuk terus mencoba raih hasil positif agar menembus zona Eropa.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *