Ten Hag Bicara Soal Masa Depan Harry Maguire di Manchester United Updated

Spekulasi soal masa depan Harry Maguire menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, minimnya kesempatan bermain yang diberikan Erik ten Hag membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United.

Walau demikian, Gareth Southgate tetap memasukkan nama Maguire ke dalam skuad Inggris yang diboyong ke Qatar, bahkan pemain berposisi bek tengah tersebut juga selalu menjadi andalan di lini belakang meski akhirnya Inggris tersingkir di babak perempat final usai takluk 2-1dari salah satu rival abadinya, Prancis.

Publik tentu menunggu bagaimana nasib Maguire usai gelaran Piala Dunia, pelatih Man United, Erik ten Hag pun langsung mengonfirmasi bahwa dirinya akan memberikan kesempatan bermain bagi anak asuhnya tersebut.

“Saya sudah mendapatkan pertanyaan semacam ini beberapa kali. Jelas, Harry Maguire memiliki kemampuan untuk bermain di level tertinggi,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan BBC.

“Dia sudah melakukannya bersama tim nasional Inggris dan sering kali menampilkan performa yang bagus. Ya, memang ada periode saat dia mengalami penurunan performa di Manchester United, tetapi ketika Maguire bekerja keras, rasa percaya dirinya akan meningkat. Anda bisa melihat hal itu saat dia bermain bersama timnas Inggris,” lanjutnya.

“Kini, kami ingin dia menampilkan performa terbaiknya di Manchester United. Saya memiliki ekspektasi tinggi pada Maguire. Jika berhasil melakukannya, maka dia akan menjadi pemain hebat bagi klub,” urai mantan pelatih Ajax tersebut.

Para pemain Manchester United sepertinya kini sudah harus bersiap untuk kembali memulai kompetisi usai gelaran Piala Dunia 2022, mereka akan menantang Burnley di Old Trafford dalam pertandingan putaran tiga Piala Liga, 22 Desember mendatang.


Tinggalkan komentar