Don't Show Again Yes, I would!

Frank Lampard Miliki Motivasi Tinggi di Chelsea Jelang Laga vs Real Madrid Updated

Chelsea akan menjalani laga yang sulit dalam babak perempat final Liga Champions. Tim London Barat itu akan berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/4) dini hari WIB. The Blues – tim yang tertahan di peringkat kesebelas Liga Inggris – akan bertemu dengan juara bertahan Liga Champions.

Tim dengan jersey biru itu juga menjalani laga ini dengan pelatih utama ketiga mereka dalam musim 2022/23. Mengawali musim dengan Thomas Tuchel, yang kemudian digantikan oleh Graham Potter, yang kemudian digantikan oleh Frank Lampard – sosok yang sebelumnya digantikan oleh Tuchel.

Kembalinya Lampard sebagai pelatih utama, dengan kontrak hingga akhir musim, mendapatkan sorotan dan kritik dari berbagai pihak. Chelsea dianggap tidak memiliki peluang untuk menyelamatkan musim mereka. Faktor ini membuat Lampard memiliki motivasi yang tinggi.

“Tidak ada momen yang lebih menyenangkan dalam sepak bola di mana Anda dapat membuktikan pandangan orang lain keliru, datang sebagai tim yang tidak diunggulkan dan kemudian mendapat hasil yang memuaskan. Itu adalah salah satu hal terbaik dalam karier saya.

“Ini adalah tantangan yang memuaskan bagi kami. Saya tidak merasa khawatir dengan motivasi tim. Sepak bola dalam tingkat ini memang memberi tekanan tinggi. Apabila tidak dapat menghadapinya maka Anda tidak pantas berada di klub besar,” ucap Frank Lampard dalam konferensi pers jelang laga vs Real Madrid.

Lampard menegaskan bahwa Chelsea harus menunjukkan kedisiplinan saat bertahan – dan tetap mempertahankan keyakinan saat mendapat kesempatan untuk menyerang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *