Don't Show Again Yes, I would!

Janji Ben Chilwell Pasca Perpanjang Kontrak dengan Chelsea Updated

Spekulasi soal masa depan Ben Chilwell menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui, dirinya memang sempat dikabarkan masuk dalam rencana belanja Manchester City di musim panas 2023 mendatang.

Tak ingin kehilangan salah satu pemain kunci, Chelsea pun langsung bergerak cepat memberikan kontrak baru, bek asal Inggris itu sudah resmi memperpanjang kontrak sampai tahun 2027.

Ben Chilwell pun mengungkapkan alasan di balik keputusannya memilih bertahan di Chelsea, bek berusia 26 tahun itu juga berjanji akan terus menampilkan performa maksimal dalam setiap pertandingan.

“Saya merasa sangat nyaman di Chelsea sekaligus menikmati waktu saya saat berada di lapangan. Saya merasa bahagia saat klub menginginkan saya untuk jadi bagian dari poyek jangka panjang. Saya juga merasa senang karena bisa memperpanjang kontrak,” ujar Chilwell seperti dilaporkan Evening Standard.

“Saat ini kami tengah bekerja keras untuk meraih kesuksesan. Saya pun berjanji untuk selalu melakukan yang terbaik demi bisa memberikan rasa bahagia sekaligus senyuman bagi para penggemar yang sudah menerima kehadiran saya di Chelsea,” tambahnya.

Baca Juga

Ben Chilwell memang tak memerlukan waktu lama untuk mengunci satu tempat di starting XI, bergabung di musim panas 2020, dirinya sudah tampil dalam 80 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan 12 assist.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *