Don't Show Again Yes, I would!

Erik ten Hag Akan Jual 13 Pemain untuk Memulai Perombakan Skuad Manchester United Updated

Pada musim anyarnya sebagai pelatih Manchester United di 2022/23 ini, Erik ten Hag sejatinya memperlihatkan perkembangan yang baik. Karena, dirinya bisa hentikan puasa gelar usai mengantarkan trofi Piala Liga.

Erik ten Hag

Erik ten Hag / Jan Kruger/GettyImages

Tak hanya itu, Ten Hag juga terus memiliki peluang menambahkan trofinya yang masih berkesempatan dalam menjuarai Piala FA dan Liga Europa. Kendati demikian, dirinya terus punya ambisi untuk melakukan perombakan skuad secara besar-besaran.

Sebelum mendatangkan pemain yang sesuai kriterianya, pelatih berpaspor Belanda tersebut dilaporkan melewati Mirror Football akan melepas 13 pemain yang menurutnya sudah tak masuk ke dalam rencananya lagi.

Dari daftar nama pemain yang akan dijual, memang tak begitu terdapat sosok pemain reguler di musim. Pemain tersebut dialah Eric Bailly, Anthony Elanga, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Donny van de Beek, Brandon Williams, Anthony Martial, Wout Weghorst, Jack Butland, Marcel Sabitzer, Phil Jones dan Tom Heaton.

Jika itu benar dilakukan oleh Ten Hag, maka juga mempertegas bahwa dirinya tak tertarik untuk mempermanenkan Sabitzer dan Weghorst yang sebelumnya sempat dilaporkan bisa menjadi pemain tetap di kota Manchester.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *