Don't Show Again Yes, I would!

Frank Lampard Akan Bertahan Sebagai Pelatih Chelsea Hingga Akhir Musim Updated

Chelsea kembali memasuki periode sulit yang mereka rasakan sepanjang musim 2022/23. Penunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih dengan kapasitas interim tidak dapat memberi dampak yang diharapkan. Lampard belum merasakan satupun kemenangan sejak kembali melatih di Stamford Bridge.

Tim London Barat itu juga sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi Liga Champions. Sementara peluang untuk memanjat klasemen Liga Inggris juga semakin tipis seiring dengan berjalannya waktu. Seleksi pemain yang digunakan oleh Lampard juga mendapatkan sorotan negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Chelsea memang masih berusaha untuk mencari pelatih utama baru yang dapat bergabung secara permanen. Mauricio Pochettino disebut menjadi sosok utama yang diunggulkan untuk mendapatkan posisi tersebut. Namun, laporan dari Sky Sports mengabarkan bahwa Frank Lampard akan bertahan di posisi ini hingga akhir musim.

Lampard memang mendapatkan kontrak sebagai pelatih hingga akhir musim. Saat ini tidak ada rencana untuk mendatangkan pelatih utama baru lebih cepat dari periode tersebut. Pengumuman mengenai sosok yang akan menjadi pelatih utama baru di Chelsea diperkirakan akan disampaikan dalam waktu dekat.

Chelsea kembali mendapat hasil mengecewakan sejak Lampard kembali melatih. Kekalahan 0-2 dari Brentford di Stamford Bridge diiringi dengan cemoohan suporter tim tuan rumah – yang terjadi pada akhir babak pertama dan kedua.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *