Don't Show Again Yes, I would!

Erik ten Hag Kecewa dengan Performa Manchester United Setelah Seri vs Tottenham Hotspur Updated

Manchester United mendapat hasil mengecewakan dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan tandang ke Tottenham Hotspur pada Jumat (28/4) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol-gol dari Jadon Sancho dan Marcus Rashford dibalas oleh Pedro Porro dan Heung-Min Son.

Hasil ini dapat dipandang sebagai momen mengecewakan bagi MU. Tim tamu mendapatkan keunggulan dua gol pada babak pertama. Tetapi penurunan performa pada babak berikutnya membuat Man United hanya dapat pulang dengan membawa satu poin.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyatakan kekecewaannya akibat hasil ini. Ten Hag menyoroti keberhasilan timnya mendapat keunggulan dua gol terlebih dahulu. Walau demikian, ten Hag juga mengatakan jadwal padat yang dijalani MU membuatnya tidak terlalu menyesali hasil ini.

“Tentu hasil imbasng ini mengecewakan. Tim juga tidak menunjukkan performa yang sesuai dengan harapan. Kami kesulitan mengonversi peluang yang diperoleh di depan gawang. Kami kekurang dari segi itu, tetapi dapat mencetak dua gol. Kemudian kami gagal mempertahankan keunggulan.

“Kami kebobolan dua gol dengan mudah. Lawan mudah menciptakan peluang dan mencetak gol. Sebelum laga ini, hasil imbang dapat diterima. Tetapi setelah unggul dua gol kami seharusnya dapat mempertahankan keunggulan itu. Kami harus siap untuk menghadapi Aston Villa agar dapat menutup pekan dengan memuaskan,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara pasca pertandingan.

Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Old Trafford pada Minggu (30/4). Kemenangan dapat mengamankan skuad asuhan Erik ten Hag itu di posisi empat besar.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *