Don't Show Again Yes, I would!

AC Milan Diklaim Incar Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea Updated

Chelsea menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang akan aktif pada bursa transfer yang akan datang. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tidak hanya dikaitkan dengan berbagai pemain. Pengeluaran tinggi yang terjadi dalam satu tahun terakhir membuat mereka harus menjual cukup banyak pemain.

Klub London Barat itu berpeluang melepas beberapa lulusan akademi mereka. Langkah untuk melepas pemain dari akademi akan membuat mereka mencatatkan keuntungan yang lebih tinggi dalam laporan keuangan mereka. Chelsea memang menjadi salah satu klub yang dipantau UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa) terkait risiko pelanggaran peraturan FFP.

Laporan dari 90min menyatakan bahwa Ruben Loftus-Cheek dapat menjadi salah satu pemain yang meninggalkan Stamford Bridge. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dikaitkan dengan AC Milan. Pemain berusia 27 tahun itu sudah memasuki 18 bulan terakhir dalam kontraknya dengan Chelsea.

Selain Milan, Loftus-Cheek juga disebut masuk dalam incaran Lazio dan Napoli. Tetapi Rossoneri diunggulkan dalam persaingan ini. Kehadiran Fikayo Tomori – mantan rekan Loftus-Cheek di Chelsea – memberi dampak yang signifikan mengingat keduanya merupakan lulusan akademi klub London Barat tersebut.

Loftus-Cheek disebut lebih tertarik melanjutkan kariernya di Liga Italia ketimbang Liga Inggris. Terkait peluang bertahan di Liga Inggris, Loftus-Cheek tidak sepi peminat. Ia dikaitkan dengan Crystal Palace, Fulham, Leicester City, Newcastle United, dan West Ham United.

Chelsea juga disebut masih memiliki minat untuk mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan. Bintang asal Portugal itu memiliki kontrak dengan sisa durasi 18 bulan di San Siro. Tetapi manajemen Milan merasa yakin bahwa mereka dapat mempertahankan Leao, dan tidak akan menerima tawaran pertukaran pemain.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *