Don't Show Again Yes, I would!

Erik ten Hag Akui Manchester United Seharusnya Lebih Dominan vs Everton Updated

Manchester United meraih kemenangan penting dalam lanjutan ajang Liga Inggris. Pertandingan kandang di Old Trafford kontra Everton pada Sabtu (8/4) dimenangkan dengan skor 2-0. Performa yang meyakinkan diiringi dengan gol-gol dari Scott McTominay dan Anthony Martial.

Kemenangan ini membuat MU memiliki 56 poin dari 29 pertandingan. Bruno Fernandes dan rekan-rekannya memiliki poin yang sama dengan Newcastle United – yang mendapat kemenangan 2-1 atas Brentford. Persaingan untuk posisi empat besar juga diikuti oleh Tottenham Hotspur – yang memilik 53 poin.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, merasa puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Tetapi ten Hag juga merasa bahwa Man United seharusnya dapat meraih kemenangan dengan keunggulan yang lebih besar.

“Mendapatkan hasil yang memuaskan dalam laga ketiga dalam rentang waktu enam hari membuat tim ini pantas diberikan pujian karena ini adalah perforam yang luar biasa – memuaskan, menghibur, dan memberikan kemenangan, jadi saya sangat puas. Tetapi kami seharusnya lebih efektif di depan gawang.

“Saya rasa seharusnya kami dapat menyelesaikan laga ini pada babak pertama. Pada akhirnya tim tidak dapat melakukannya tetapi ini tetap menjadi performa yang memuaskan. Terdapat banyak pemain yang memberikan performa tingkat tinggi,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara pasca pertandingan.

Erik ten Hag juga memberikan sorotan positif terhadap performa Bruno Fernandes. Selain itu, ten Hag mengatakan bahwa timnya akan berusaha menjaga kondisi dari Christian Eriksen dan Anthony Martial yang menambah opsi setelah kembali dari cedera mereka masing-masing.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *