Frank Lampard Sebut Chelsea Kurang Agresif dalam Kekalahan vs Wolverhampton Wanderers Updated

Chelsea kembali mendapat hasil mengecewakan dalam kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang di Molineux Stadium vs Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (8/4) berakhir dengan kekalahan 0-1. Gol indah dari Matheus Nunes memberikan hasil maksimal untuk tim tuan rumah.

Hasil ini membuat The Blues tertahan di peringkat kesebelas klasemen sementara. Tim London Barat itu memiliki 39 poin dari 30 pertandingan. Mereka tertinggal tujuh poin dari Brighton & Hove Albion – tim yang memiliki kaitan sangat erat dengan Chelsea sepanjang musim ini.

Pelatih utama Chelsea, Frank Lampard, memberikan sorotan terhadap minimnya agresivitas yang ditunjukkan para pemainnya pada pertandingan ini. Lampard juga menyoroti beberapa aspek kunci yang ingin diperbaiki oleh para pemainnya secepat mungkin.

“Ini adalah pekerjaan yang berat, menjadi pelatih utama di Chelsea. Kami paham bahwa kami berada dalam posisi yang tidak ingin kami tempati dan selalu ada alasan mengapa kami berada di sini, jadi saya paham bahwa permasalahan yang ada tidak dapat diselesaikan dalam waktu singkat.

“Dalam pertandingan Liga Inggris para pemain seharusnya menunjukkan agresivitas yang lebih tinggi, lebih cepat, lebih kompetitif dalam adu fisik. Faktor itu dapat menjadi penentu ketika berhadapan dengan tim yang sedang berjuang menghindari degradasi,” ucap Frank Lampard dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Lampard menegaskan kehadirannya bertujuan untuk meningkatkan sisi kompetitif dari para pemainnya. Lampard paham bahwa skuad yang dimilikinya diisi pemain-pemain dengan bakat tinggi, dan sudah tidak sabar untuk mendapatkan waktu lebih lanjut untuk bekerja dengan rangkaian pemain tersebut.


Tinggalkan komentar