Don't Show Again Yes, I would!

Christophe Galtier Kecewa Setelah PSG Kalah dari Lyon Updated

PSG kembali mendapatkan hasil mengecewakan dalam kompetisi Ligue 1. Pertandingan kandang di Parc des Princes kontra Lyon pada Senin (3/4) dini hari WIB berakhir dengan kekalahan 0-1. Gol dari Bradley Barcola pada pertengahan babak kedua menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Hasil ini memastikan Les Parisiens mencatatkan dua kekalahan kandang secara beruntun. Sebelumnya, Kylian Mbappe dan rekan-rekannya mendapatkan kekecewaan vs Rennes – walau pada laga tersebut tim tuan rumah memang kehilangan banyak pemain kunci akibat cedera.

Pelatih utama PSG, Christophe Galtier, menyatakan kekecewaaannya. PSG mencatatkan kekalahan kedelapan sepanjang 2023. Walau demikian, Galtier menegaskan bahwa ia akan tetap berjuang semaksimal mungkin hingga akhir musim 2022/23 ini.

“Ini menjadi kekalahan kedelapan kami sepanjang 2023. Tentu ini jauh lebih banyakk kdari harapan, semua kompetisi memberikan kesulitan tersendiri. Tim-tim yang umumnya menjadi unggulan merasakan kesulitan. Semua harus berjuang keras. Apakah saya akan menyerah? Tentu saja tidak. Saya akan berjuang hingga titik akhir untuk mendapatkan gelar juara.

“Ini bukan menjadi alasan tetapi sekadar pengamatan, sebagian besar pemain kami tampil dalam laga internasional, terdapat potensi kelelahan fisik dan mental. Kami harus menunjukkan reaksi positif pada laga berikutnya,” ucap Christophe Galtier dalam konferensi pers pasca pertandingan vs Lyon.

Galtier berharap para pemainnya tidak merasa lelah dengan tekanan untuk terus meraih gelar juara. Mantan pelatih utama Saint-Etienne itu menegaskan para pemainnya tidak menyerah, dan diharapkan akan menunjukkan reaksi positif dalam rangkaian pertandingan mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *