Don't Show Again Yes, I would!

Cari Pelatih Baru, Chelsea Dikabarkan Lakukan Negosiasi dengan Ruben Amorim Updated

Serangkaian hasil buruk yang diraih Chelsea di musim 2022/23 membuat manajemen klub akhirnya memutuskan untuk memecat Graham Potter, kursi kepelatihan pun kini diisi Frank Lampard yang menjadi manajer interim sampai akhir musim.

Tak tinggal diam, Todd Boehly dan para petinggi klub kini tengah sibuk mencari pelatih baru yang akan bertugas menukangi Enzo Fernandez dan kawan-kawan mulai musim 2023/24 mendatang, beberapa nama pun masuk dalam incaran, termasuk di antaranya Ruben Amorim yang saat ini tengah menukangi Sporting CP.

Menurut laporan terbaru dari Goal, The Blues juga sudah mulai melakukan negosiasi awal dengan Amorim, walau demikian Julian Nagelsmann dan Luis Enrique tetap menjadi dua kandidat yang paling berpeluang menukangi Chelsea di musim 2023/24.

Sebagai tambahan informasi, Nagelsmann dan Enrique juga disebut sudah melakukan sesi wawancara dan mempresentasikan ide-ide mereka untuk Chelsea di hadapan para petinggi klub.

Baca Juga

Patut ditunggu siapa pelatih yang akhirnya menukangi Chelsea mulai musim 2023/24 mendatang, namun sebelumnya klub asal London tersebut akan lebih dulu fokus untuk menyelesaikan musim 2022/23, di laga berikutnya, mereka akan bertemu Brighton & Hove Albion pada Sabtu (15/4).


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *