Don't Show Again Yes, I would!

Carlo Ancelotti Tegaskan Niat Bertahan di Real Madrid Updated

Spekulasi mengenai masa depan Carlo Ancelotti dengan Real Madrid beberapa kali mendapat sorotan. Ancelotti menjadi kandidat utama yang dipertimbangkan Timnas Brasil untuk menjadi pelatih utama. Beberapa sosok penting dari Selecao sudah membicarakan spekulasi tersebut secara publik.

Ancelotti masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2024. Durasi kontrak pendek tersebut membuat spekulasi mengenai masa depannya terus disorot seiring dengan berjalannya waktu. Performa mengecewakan Los Blancos dalam ajang La Liga juga membuat posisi Ancelotti disebut terancam.

Walau terdapat berbagai spekulasi, Carlo Ancelotti masih merasa mendapat dukungan dari Florentino Perez – Presiden Real Madrid. Ancelotti juga masih memiliki rasa hormat yang signifikan terhadap klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Saya rasa dukungan itu masih ada. Presiden selalu menunjukkan apresiasi selama ini dan perasaan itu masih bertahan. Kami harus menatap masa depan. Kami akan berada di sini musim depan karena kami akan menghormati kontrak yang masih ada,” ucap Carlo Ancelotti dikutip dari The Athletic.

Walau tertinggal jauh dari FC Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga, Real Madrid masih gemilang dalam kompetisi Liga Champions. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu memiliki peluang yang signifikan untuk mencapai babak semifinal – setelah mendapat kemenangan 2-0 atas Chelsea di Santiago Bernabeu.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *