Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Victor Osimhen Bisa Hijrah ke Manchester United atau Chelsea Updated

Tampil gemilang bersama Napoli di musim 2022/23, Victor Osimhen kian mendapatkan sorotan secara positif. Pemain yang sudah mencetak 18 gol dari 19 laga dalam kompetisi Liga Italia, mulai masuk ke dalam radar dua tim Liga Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea.

Victor Osimhen

Victor Osimhen / Jonathan Moscrop/GettyImages

Kedua tim yang membutuhkan sosok penyerang tajam, merasa Osimhen adalah sosok yang tepat untuk didatangkan. Sebelumnya, Partenopei sempat mencoba dalam menyulitkan tim peminat bisa membawa pemain asal Nigeria, setelah mematok harga fantastis senilai 150 juta Euro.

Meski upaya Man United atau The Blues terdengar sulit, Osimhen justru masih beri sinyal belum mau menutup kemungkinan untuk membuka opsi dengan mendengarkan tawaran klub lain di jendela transfer musim panas 2023 nanti.

“Ketika Anda menjalani tugas dengan baik, klub papan atas akan melihat itu dan kebanyakan dari lima besar liga di Eropa. Menarik perhatian klub-klub itu, membuktikan saya sudah melakukan kinerja dengan baik, serta itu menambah motivasi saya,” ujar Osimhen dari Goal.

“Namun, sekarang saya fokus ke Napoli. Saya ingin membantu tim memenangi banyak laga dan meraih trofi. Kita lihat apa yang terjadi, karena itu tidak hanya bergantung kepada saya saja. Klub, juga yang menentukan,” tutupnya.

Andai Osimhen bisa mengantarkan Napoli gelar Liga Italia 2022/23, maka pihak klub tentu saja akan terus berusaha untuk mempertahankannya.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *